Awal❗️

676 39 2
                                    

Dua tubuh saling menyatu di atas ranjang yang berdecit di dalam kamar temaram beraroma vanilla. Suara desahan saling bersahutan. Keduanya menikmati malam yang panas di musim dingin ini. Saling berbagi kehangatan dan bertukar saliva, sangat panas. Pemuda manis yang berada dibawah kungkungan pemuda yang lebih kekar semakin keras mendesahkan nama pasangannya yang tanpa bosan menyetubuhinya sejak dua jam yang lalu. Yang lebih muda mencapai pelepasannya sambil terengah. Yang lebih tua kembali memagut bibir ranum yang sedikit terbuka itu bersamaan dengannya yang mengeluarkan seluruh putihnya di dalam tubuh pemuda yang ia sudah ia klaim menjadi miliknya sejak 2 tahun yang lalu.

Kim Seungmin, lelaki yang lebih muda melenguh ketika lelaki di atasnya melepas tautan tubuh mereka yang kemudian menarik selimut untuk menutupi tubuh telanjang keduanya. Chris, lelaki yang menggagahi Seungmin memberikan kecupan ringan di pelipis kecintaannya sembari merapikan rambut Seungmin yang berantakan karena ulahnya.

"Chris." Usia mereka terpaut dua tahun, namun Seungmin enggan memanggil kekasihnya menggunakan embel-embel 'hyung' karena ia sudah terbiasa menyebut nama Chris saat bercinta.

"Hm?" Respon Chris tanpa melepas pandangannya dari wajah cantik Seungmin yang berpeluh. Kulit warm honey milik Seungmin membuat Seungmin lebih seksi dari wanita manapun yang ditemuinya.

"Kau tidak akan meninggalkanku setelah ini kan?" Seungmin bertanya dengan tatapan seperti anak anjing yang meminta belas kasihan.

"Aku akan di sini menemanimu." Lelaki itu membawa Seungmin ke dalam dekapannya. Sekarang barulah mereka merasakan suhu dingin yang sempat tidak mereka rasakan saat sedang bercinta.

"Aku lelah." Seungmin menyembunyikan wajahnya di dada bidang kekasihnya, tangannya sesekali mengusap abs milik Chris yang berkeringat itu.

"Maafkan aku karena membuatmu kelelahan di malam natal ini."

"Tapi aku menyukainya." Seungmin mengangkat kepalanya untuk melihat wajah Chris yang sedetik kemudian memberikan ciuman yang cukup panjang sebagai hadiah natal. Ia kembali terangsang berkat tangan Seungmin yang bermain nakal di bawah sana. Ia suka sisi Seungmin yang satu ini, sangat menyukainya. Mereka akhirnya kembali bercinta sampai keduanya puas setelah tidak bertemu selama dua minggu karena Chris keluar negeri. Sekarang mereka kembali bersama meski akan berpisah lagi untuk beberapa saat karena Chris harus mengurus pernikahannya yang akan diselenggarakan beberapa hari lagi.

Seungmin menunjukkan sisi liarnya malam ini. Ia melakukan apa saja agar Chris senang dan membuat lelaki itu mendesahkan namanya berulang kali. Sekaligus untuk melampiaskan kekesalannya karena setelah ini ia harus berbagi dengan wanita yang akan menjadi istri Chris. Ia tidak rela menjadi nomor dua, ia akan selamanya menjadi nomor satu dan satu-satunya orang yang hanya dicintai oleh Chris.

Ia tidak boleh kehilangan cinta dari Chris, karena ia mencintai lelaki itu sekaligus mencintai uangnya.



.
.
.
.
.
.



TBC



Hellaauuuurrr mau tes ombak dulu 🙌
Aku bawa cerita gaje lagi yang kebalikan dari cerita sebelumnya. Disini gk ada itu seungmin yang polos-polos atau apalah itu namanya, adanya seungmin yang udah dewasa 🤭
Kalau misalkan ada enceh, bakal aku kasih warning biar kagak kaget kalian bacanya ㅋㅋㅋ

Thank you~


MY BODYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang