Di dunia ini ada empat gender yang di akui dunia, yaitu:
1. Enigma.
2. Alpha kelas Dominan, biasa/murni & hiper resesif.
3. Omega kelas Dominan, biasa/murni & hiper resesif.
4. Beta.Maksud dari kelas adalah:
- Kelas Dominan=lebih tinggi dari alpha manapun.- Kelas biasa/murni=terlahir sebagai alpha/omega dari lahir.
- Kelas hiper resesif=tidak bisa heat-rut, tidak bisa membuahi/dibuahi, tidak bisa mengeluarkan dan tidak bisa terpengaruh feromones milik lawannya.
Pengertian:
- Enigma= sangat lebih tinggi derajatnya, kekuatan, feromone-nya, dan kekuasaannya dibandingkan alpha manapun.
Dapat membuat seorang alpha manapun menjadi omega miliknya seorang.
Dan sosok mereka sangatlah langka terlahir di dunia.- Wanita Alpha dominan= sosok mereka seperti seorang Waria(wanita berbatang).
- Pria omega= sosok mereka seperti seorang transgender, tapi memiliki kelamin ganda-(ada vagina ditengah-tengah penis dan anus).
- Beta adalah spesies, manusia biasa.
- Heat adalah musim kawin dari seorang omega wanita/pria, yang mana bisa membuat mereka hamil, dengan presentase kehamilan 70%.
Tapi saat melakukan hubungan intim diwaktu belum masuk musim heat, presentase kehamilannya hanya 2%.- Rut adalah musim kawin dari seorang alpha wanita/pria, yang mana bisa menghamili seorang omega, dengan presentase berhasil 89%, tapi kalau melakukannya diluar musim rut, presentase berhasilnya hanya 16%.
Sepasang kekasih yang dianggap homoseksual adalah:
*Alpha wanita/pria↔️ Alpha & Beta pria.
*Omega wanita/pria↔️ Alpha pria.
*Beta pria↔️Beta pria.Ok, silahkan nikmati ceritanya~
-------------------------------------------------------
Episode 01, Pembantaian yang panas🔞
*
"
*
-Ahn~!"
Terdengar sebuah suara dari seorang wanita yang sedang mendesah dengan kerasnya didalam sebuah ruangan megah yang minim cahaya.
Wanita itu pun terus menerus mendesah nikmat, dikala sebuah tangan kekar sedang membelai pinggangnya dengan lembutnya, yang mana membuat dirinya makin mendesah dengan basahnya.
Tubuhnya menggeliat nikmat, ketika tangan kekar itu kini menyentuh buah dadanya, dengan meremasnya pelan, menyentuh puting sensitif berwarna pink-nya itu dengan cara memuntir nya cukup kuat, lalu mencubitnya dengan keras.
Yang mana membuat sang wanita itu pun semakin mendesah dengan rasa kenikmatan yang tiada duanya, dan nama dari sang wanita yang tengah digagahi itu adalah Sarah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALPHA X ALPHA (HIATUS!!)
Mystery / ThrillerSebelum membaca novel ini, alangkah baiknya jika mem Follow akun ku ini, supaya tidak ketinggalan update tan selanjutnya~!😘 Bagi yang tak tahan dengan adegan dewasa🔞+hubungi straight, Yuri dan bl+lagi adegan pembantaian+pembunuh, disarankan untuk...