Episode 16. Aku bukan homo!!💢

267 22 2
                                    

Enjoy

*




"




*

Pintu pintu besar yang terbuat dari bahan kayu mahoni itu pun terbuka lebar, mempersilahkan mereka untuk masuk ke dalam ruangan kerja milik sang hokage.
Naruto pun melirik ke seluruh isi ruangan, dan menemukan bahwa ada beberapa tim yang sudah berada di dalam ruangan tersebut.

{_Ada dua- tiga- empat- lima tim?!_}: pikir Naruto yang tidak menyangka, kalaulah tim yang dikirimkan akan sebanyak itu hanya untuk satu misi.

{_Tunggu, apakah karena misi itu sulit?
Atau mungkin itu karena ada sang putra mahkota kerajaan ini yang ikut serta...?
-
Cih! Itu berarti kami semua hanya akan menjadi pengawal dalam misi ini!_}: ucap batin Naruto kesal dengan dugaannya sendiri.

"Kalian terlambat."_ucap Tsunade dengan mendengus kesal, sebelum mengubah suaranya dan menghadap ke arah sang Putra Mahkota berada.

"Yang Mulia, saya terkejut anda akan datang langsung kesini.
-
Saya sudah mengirim surat misi ke istana utama, karena saya pikir anda tidak akan datang kemari..."_lanjut tsunade.

"Hn. jelaskan saja misinya dengan sangat detail."_balas sasuke dengan singkat.

Tsunade pun mengangguk pelan, sebelum menolehkan pandangannya kearah seluruh tim yang sudah berada di dalam ruangan kerjanya, dan dia pun berkata!
"Baiklah, akan saya jelaskan misinya...
-
Kita mendapat sebuah misi permintaan tolong kemarin malam.
Sebuah desa kecil yang berada di pinggiran Utara kerajan Konoha telah diserang oleh beberapa monster buas.
Penyerangan ini sudah berlangsung selama seminggu, dan sudah memakan banyak korban jiwa.
Bahkan semakin kemari, monster yang menyerang semakin banyak.
Mereka meminta ninja kerajaan untuk membasmi para monster tersebut.
Monster-monster itu berasal dari hutan perbatasan, semuanya sudah tercantum dalam peta dan surat misi.
Ini adalah misi kelas B, Yang Mulia Putra Mahkota yang akan menjadi pemimpin dari misi kali ini.
Lalu shikamaru, saya ingin kamu membantunya sebagai wakilnya."_terang tsunade.

"Hahh merepotkan..."_gumam shikamaru sambil mengangguk pelan.

"Tunggu, kelas B?
Bukannya tim-nya terlalu banyak?"_tanya kankurau tiba-tiba, dengan sedikit tidak setuju.

"Ini adalah misi pertama kalian, dan hutan yang akan kalian datangi cukup berbahaya, ada kemungkinan tingkat bahaya misi ini mungkin saja akan naik."_jawab tsunade dengan nada sangat serius.

"Tsunade-sama, bagaimana dengan dia?
-
Saya tidak pernah melihatnya saat kami latihan bersama.
Apakah dia orang tambahan yang akan ikut serta dalam misi kami?!"_tanya Neji dengan sangat penasaran, dengan tangannya yang menunjuk pada sosok sang pemuda berambut hitam pendek lurus yang berdiri di paling pojok ruangan, yang memakai stelan pakaian khas kesatria anbu ne.
Sebuah senyum datar menempel di wajahnya, yang berkulit putih pucat.

Tsunade bersamaan dengan para ninja muda yang lainnya yang berada didalam ruangan itu pun, serentak menoleh ke arah pojok ruangan yang ditunjuk oleh Neji tadi.
Yang mana membuat tsunade menaikkan alis pirangnya keatas, saat melihat sosok pemuda misterius itu, dia tak merasakan hawa keberadaannya saat masuk ke dalam ruangan sebelumnya, dan ia pun berkata!
"Sai, bukan?"_tebak tsunade dengan bertanya pada pemuda misterius itu.

"Hello, itu benar Tsunade-sama.
Namaku sai.
Salam kenal."_jawab sosok pemuda berambut hitam pendek lurus itu, yang memiliki aura layaknya seperti seorang pria alpha murni, dengan bibirnya yang masih belum lepas dari senyum datarnya, dengan matanya melengkung ke atas, seolah-olah sedang tersenyum pada semua orang di depannya.

ALPHA X ALPHA (HIATUS!!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang