Enjoy
*
"
*
Naruto pun terpental jauh, sangat jauh menuju kedalam hutan belantara yang penuh dengan para monster yang tengah berkeliaran.
Yang mana terlihat sangat menakutkan, bagi seorang pemula...{_Heh! Apanya yang menakutkan?
Menggelikan!_}: pikir Naruto yang terkekeh pelan, dengan pendapat dari seorang pengecut.Raut wajah yang awalnya seperti anak bodoh yang tengah ketakutan terhadap sesuatu itu, kini mulai berubah menjadi raut wajah kelewat santai, dengan seringai puas yang terukir apik diwajahnya.
Lalu dia pun merentangkan tangannya lebar, seolah-olah sedang menikmati kecepatan hempasan angin yang menabrak seluruh tubuhnya.
Lalu kemudian, Naruto pun memutar seluruh badannya layaknya roket yang meluncur cepat di udara.{_sial! Ini sangat mengasyikkan~!!_}: pikir Naruto kesenangan dengan bibirnya yang membentuk cengiran lebar.
Jatuh bebas di udara itu berlangsung cukup lama, mengingat tingginya tebing jurang menuju kedalam hutan belantara dibawahnya.
Mata yang awalnya bewarna biru terang, kini berubah menjadi sangat gelap, sebagai pertanda bahwa dirinya kini telah dirasuki oleh hewan alphanya-(kurama).Lalu beberapa detik kemudian, ia pun akhirnya berhasil mendarat diatas sebuah ranting pohon yang sangatlah tinggi dengan mulusnya.
Lalu matanya pun melirik kesana kemari, untuk melihat satu persatu satu peserta yang mulai jatuh keatas tanah berbatu dengan kerasnya.
Yang dimana beberapa peserta yang tidak siap untuk mendarat, langsung diserang oleh monster, bahkan sebelum ia berhasil mendarat kebawah...{_Rasain. Hahaha!_}: pikir Naruto puas dengan dibarengi menyeringai kecil.
Lalu ada juga beberapa peserta yang tidak sempat melakukan pendaratan, yang mana membuat tubuhnya langsung hancur berkeping-keping akibat menghantam dengan sangat keras terpada sebuah batu kokoh yang berukuran sangat besar...
{_ugkh! Menjijikan!_}: pikir Naruto.
Namun ada juga beberapa peserta yang menarik perhatiannya.
Naruto akui mereka bisa berpikir cepat untuk mencari cara melakukan pendaratan.
Lalu dia pun melirik sekelilingnya lagi, untuk mencoba mencari partner tim yang kuat diantara para peserta yang selamat.Dari jarak beberapa meter didepannya, terlihat seorang pria muda bersurai merah bata, yang terlihat cukup kuat sejak pertama kali terlihat olehnya.
Orang tersebut membawa sebuah gentong berukuran sangat besar, yang terlihat terbuat dari tanah liat, yang ia bawa di punggungnya.
Seketika Naruto pun sedikit tersentak terkejut, disaat ia melihat gentong misterius itu berubah menjadi tumpukan pasir dan bergerak liar mengitari tubuh penggunanya dengan melayang di tengah-tengah udara kosong.Lalu saat pria misterius itu sudah dekat dengan pepohonan di bawahnya, pasir-pasir itupun segera membentuk seperti sebuah pijakan dibawah kakinya.
Lalu dengan santai, si pemuda berambut merah bata itupun mengontrol pasirnya untuk menjadi perisai ataupun sebagai senjata untuk menyerang monster-monster yang mendekati dirinya, saat sosok misterius itu memutuskan untuk masuk ke dalam hutan belantara itu...
KAMU SEDANG MEMBACA
ALPHA X ALPHA (HIATUS!!)
Gizem / GerilimSebelum membaca novel ini, alangkah baiknya jika mem Follow akun ku ini, supaya tidak ketinggalan update tan selanjutnya~!😘 Bagi yang tak tahan dengan adegan dewasa🔞+hubungi straight, Yuri dan bl+lagi adegan pembantaian+pembunuh, disarankan untuk...