Hubungan Adele dengan mertuanya sangat amat baik dan harmonis, Adele sangat bersyukur mendapatkan mami Rosa sebagai mertuanya. Ia merasa sangat disayang seperti ibu kandung sendiri, mami Rosa sejak Adele dan Ardhan sudah menikah sudah menganggap Adele sebagai anak putri kesayangannya apalagi ini sudah jadi menantu bisa di bayangkan betapa tambah sayangnya mami Rosa pada Adele.
Bulan ini Ardhan memiliki agenda untuk mengecek beberapa cabang perusahaanya di beberapa negara dengan begitu mau tidak mau Ardhan harus meninggalkan Adele dirumah, Ardhan sebenarnya sudah menawari Adele untuk ikut tapi Adele menolak karna alasan tak ingin menggangu Ardhan.
"sayang, beneran ngga mau ikut mas? sekalian jalan jalan sayang" Ardhan masih terus memastikan keputusan Adele
"iyaa mas bener, aku ngga mau ganggu mas kerja"
"kamu ngga ganggu sama sekali cantik, justru mas seneng kamu ikut"
"ngga usah mas, aku tunggu mas dirumah aja ya? nanti kita jalan jalan kalau mas udah selesai ngurus pekerjaan mas. aku pengen jalan jalan tanpa mikir kerjaan mas jadi harus bener bener free" jelas Adele dengan dirinya yang sibuk mengemasi barang barang Ardhan ke koper
"oke baik sayangku, tapi kamu ngga papa dirumah sendiri?"
"ngga papa, aku dah biasa mas dirumah sendiri, apalagi di rumah ini ada banyak ART. ngga usah khawatir ya mas"
"nginep dirumah mami mau ya? selama mas pergi kamu tinggal disana dulu ya? mas ngga tenang tinggalin kamu sendiri dirumah"
"takut ngerepotin mami mas"
"mana ada, kamu itu anak kesayangan mami, mami lebih sayang kamu daripada mas" ucap Ardhan dengan nada lesu
"hahaha ngga lah mas, mas tetep bakal jadi anak sulung kesayangan mami sampai kapanpun"
"iyaa, mas telfon mami dulu ya" Adele menjawab dengan anggukan kepala
"haloo mamii"
"halo sayangkuu, ada apa nak tumben malam malam telfon"
"mami, besok kan ardhan mau ke luar negeri mau ngecek beberapa cabang. ardhan boleh nitip Adele sama mami selama ardhan pergi?"
"lohh yaa boleh bangett sayangg, malah mami seneng ada Adele nginep disini. boleh banget"
"makasii ya mami, besok Adele nginep dirumah mami sampai ardhan pulang"
"okee sayang, akan mami pastikan Adele ngga akan kesepian"
"makasih banyak ya mami, love you"
"sama sama sayang, love you too sulung mami"
Ardhan merasa tenang setelah mendengar jawaban dari sang ibu, Ardhan tak perlu khawatir dengan Adele karna Adele akan aman bersama ibunya.
~~~
Keesokan paginya Adele bangun lebih pagi untuk menyiapkan sarapan untuk Ardhan sebelum ia berangkat ke bandara, Ardhan akan terbang pada pukul 08.00 pagi yang artinya nanti Adele dan Ardhan akan berangkat pukul 06.30 pagi untuk berjaga jaga jika di jalan nanti akan macet.
Perjalanan dari rumah Ardhan menuju bandara tidak memakan waktu banyak, syukurnya di perjalanan tadi tidak macet jadi Ardhan masih punya banyak waktu sebelum waktu boarding tiba.
"sayang kalo mas telfon di angkat ya, kalo mas chat jangan lupa di jawab, kalau mau pergi kemana mana tetep harus chat mas ya" banyak permintaan yang Ardhan buat kepada Adele
KAMU SEDANG MEMBACA
Pak to be Mas
Teen Fiction"saya suka kamu adele, i love you so much" Bagaikan mimpi untuk Adele saat bos nya menyatakan rasa padanya, apa yang harus Adele lakukan? Bisakah menjadi satu? Perjalanan antara Adele & Ardan, bos - sekretaris untuk benar benar menjadi pasangan yang...