Selamat membaca
"3 hari telah berlalu,di sebuah kamar ada seorang anak laki-laki tengah merenung di balkon kamar,tak lain adalah Azran".
"Semoga jawaban dari doa ku adalah yang terbaik".ucap Azran dalam hati.
"Azran Sarapan dulu yuk"ucap Bunda Ayara.
"Iya Bun nanti Azran turun,bunda duluan aja"ucap Azran.
"Iya nak, bunda tunggu"ucap bunda Ayara.
"Azran mana Bun"tanya Ayah Fatih.
"Bentar lagi turun yah"ucap bunda Ayara.
"Yah jangan dipaksa ya kalau Azran belum siap"ucap bunda Ayara.
"Iya Bun,ayah gak akan paksa bunda tenang saja, Ayah tau perasaan bunda saat ini"ucap Ayah Fatih.
"Iya yah,bunda khawatir sama Azran beberapa hari ini diam terus,takut terjadi apa-apa"ucap bunda Ayara Khawatir kepada anak sulungnya.
"Astaghfirullah bunda, bunda jangan berpikir tidak baik-baik,in syaa Allah anak kita baik-baik saja"ucap Ayah Fatih.
"Astaghfirullah, Astaghfirullah"ucap bunda Ayara.
"Bunda sama ayah lagi cerita apa ni serius banget"Tanya Azran.
"Ini bunda kamu khawatir sama kamu,kamu dari kemarin diam saja"ucap Ayah Fatih.
"Azran gak papa Bun,bunda gak usah khawatir"ucap Azran.
"Syukurlah kalau kamu baik-baik saja "ucap bunda Ayara.
"Sekarang sarapan dulu,nanti bahas lagi"ucap bunda Ayara.
" Iya Bun"ucap Azran dan Ayah Fatih.
Tidak ada pembicaraan yang keluar dari mulut mereka, hanya bunyi sendok dan garpu.
...........
Ruang tamu
"Azran apa jawaban mu dari perjodohan ini"tanya Ayah Fatih.
"Iya nak apapun jawaban kamu ayah sama bunda terima,Bunda gak mau kamu terpaksa menerima perjodohan ini"ucap Bunda Ayara.
"Iya nak benar kata Bunda,ayah gak akan paksa kamu untuk menerima perjodohan ini,ayah sama bunda takut terjadi apa-apa sama rumah tangga kalian nanti"ucap Ayah Fatih.
"Iya bun yah"ucap Azran.
"Azran sudah ada jawabannya, Azran mau menerima perjodohan ini"ucap Azran.
"Nak kamu serius, bunda sama ayah gak mau kamu terpaksa"tanya bunda Ayara.
"Iya bunda, Azran serius menerima perjodohan ini" ucap Azran.
"Azran kamu benar menerima perjodohan ini"tanya ayah Fatih.
"Iya yah, Azran mau"ucap Azran.
"Alhamdulillah"ucap bunda Ayara dan Ayah Fatih.
"Makasih ya nak" ucap ayah Fatih dan bunda Ayara.
"Iya Bun,yah,bunda sama ayah doa in Azran semoga ini pilihan yang terbaik buat Azran"ucap Azran.
"Pasti nak, bunda sama ayah selalu berdoa yang terbaik buat kamu"ucap bunda Ayara.
"Iya bunda"ucap Azran.
"Sini pelukan"ucap Ayah Azran.
"Bunda Ayara,ayah Fatih dan Azran pun berpelukan".
Bersambung.....
Jangan lupa vote dan komennya teman teman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cowok dingin Itu Suamiku
Teen FictionAssalamu'alaikum WR.WB "Seorang guru SMA bernama Muhammad Azran Al-fatan atau lebih akrab disapa Azran yang terkenal tampan , dingin itu dijodohkan dengan seorang gadis cantik bernama Nayara Aira Putri yang di akrab disapa Nayara"