Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh, jangan lupa vote dan komen ya teman-teman.
Happy Reading
.
.
.
.Selesai Revisi
Nayara yang berusaha menormalkan detak jantung nya, akhirnya detak jantung pun normal kembali.
"Pa,anakmu dibaperi"ucap Nayara.
"Pak Azran juga Napa sih bikin anak orang salting terus"
"Kalau di gini in terus, bisa-bisa aku punya penyakit jantung, jantung juga tidak bisa di ajak kerja sama"oceh Nayara merasa kesel.
"Ditambah nanti tinggal berdua,aduh bisa gawat jantung aku tidak berhenti berdetak kencang"
"Huaaaaaaaaaaaaa,mama papa tolong selamatkan anakmu dari pak Azran"
"Ini tidak boleh terjadi,aku harus bisa tidak salting ,ya tapi gimana ditatap aja aku salting, apa lagi di gombal,huaaaaaaaaaa"
"Naya kamu tidak boleh mudah baper, tapi ya gimana kalau tiap aku di godain terus"
"Kalau Naya nolak untuk tinggal sama suami malah Naya dapat dosa,mama gimana huaaaaaaaaaaaa"
............
Tidak terasa pukul sudah menuju pukul jam 15:00,saat nya Naya dan Azran bersiap-siap pindah ke rumah baru nya.
"Naya kamu sudah siap"ucap Azran.
"Sudah pak"
"Gak ada yang ketinggalan"
"Gak ada pak"
Azran dan Nayara pun turun ke lantai satu untuk berpamitan kepada kedua orang tuanya, setelah sampai Nayara dan Azran pun pamit kepada kedua orang tuanya.
"Pa,ma,Azran izin membawa putri kalian untuk tinggal bersama Azran"
"Papa sama mama izin kan, karena Nayara sudah menjadi istri kamu"
"Azran pesan papa hanya satu,Yang pertama memeluk putriku adalah aku, bukan kamu,yang pertama mencium putriku adalah aku, bukan kamu,yang pertama merawat putriku adalah aku, bukan kamu"sembari menyeka Air matanya ,dia melanjutkan.
"tapi aku berharap kamu (menantuku) akan jadi orang yang menemani putriku seumur hidup.
Jangan kau sakiti dia,apalagi perasaannya dan bila suatu hari nanti kamu tidak mencintai putriku lagi, jangan beritahu dia, tapi beritahulah kepadaku,aku akan membawanya pulang"."Azran janji pa,Azran akan mencintai, menyayangi, melindungi dan menjaga putri papa dengan tulus pa, kalau Azran mengingkari janji Azran siap mendapatkan hukuman pa"
"Papa percayakan putri papa pada mu nak"
"Makasih pa"
Setelah Azran meminta izin kepada kedua orang tua nya ,saat ini giliran Nayara yang meminta izin kepada kedua orang tua nya.
"Nak ingat pesan mama hanya satu buat kamu,
Jangan lupa vote dan komen ya
Maaf digantung hehehe, Kalau vote ya banyak jadi semangat oke
KAMU SEDANG MEMBACA
Cowok dingin Itu Suamiku
Teen FictionAssalamu'alaikum WR.WB "Seorang guru SMA bernama Muhammad Azran Al-fatan atau lebih akrab disapa Azran yang terkenal tampan , dingin itu dijodohkan dengan seorang gadis cantik bernama Nayara Aira Putri yang di akrab disapa Nayara"