Bagian 12

9 1 0
                                    

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh, sebelum membaca jangan lupa vote dan komen



Selesai Revisi
.
.
.
.









Hari di mana yang di tunggu-tunggu oleh kedua keluarga yaitu pernikahan Azran dan Nayara.


Hari akad nya di laksanakan di rumah.semua para tamu sudah berdatangan di sana juga sudah ada Azran yang memakai gamis putih dan face senada dengan gamis nya membuatnya sangat Tampan hari ini.


"Assalamu'alaikum Azran,apa kamu sudah siap ijab qobul"tanya pak penghulu.

"Wa'alaikumsalam,in syaa Allah sudah siap pak"Azran.


Azran sudah berjabat tangan dengan papa farhan.

"Bismillahirrahmanirrahim,ya Muhammad Azran Al fattan bin Ahmad fatih Al fattan Ankahtuka wa zawajtuka mahtubataka binti Nayara Aira putri alah  mahri 2.000 dirham wamajmueat min'adawat alsalat,hallan"

"Qobiltunikahaha wa tazwijaha bil mahrim madzkur hallan"

"Sah?

"Sah"

"Alhamdulillah"

Jabatan tangan Azran dan papa farhan terlepas, semua mengangkat tangan untuk berdoa,Azran menunduk menahan buliran Air mata yang ingin mengalir.

Azran tidak menyangka bahwa dia sekarang menjadi seorang suami, sekarang dia punya tanggung jawab yang sangat besar yaitu  membimbing istrinya Nayara.

Dimana Nayara yang melihat dari layar laptop perasaan tidak karuan,Nayara tidak bisa membendung air matanya yang dia tahan tapi tidak bisa,Nayara tidak menyangka sekarang dia sudah resmi menjadi seorang istri dan juga status berubah semuanya.

Disamping Nayara ada kedua sahabatnya yang setia memeluk Nayara yang sudah menjadi seorang istri.

"Selamat ya nay, sekarang kamu sudah menjadi seorang istri,kami ikut senang"ucap Aisyah dan Aliya.

"Makasih ya teman-teman"jawab Nayara.

"Sama-sama nay"ucap mereka berdua.

"Untuk mempelai wanita silahkan di bawa kesini"instruksi salah satu WO.

Mama zahra dan bunda Aira membawa Nayara turun dari lantai dua dan di iringi kedua sahabat Nayara.

Saat sudah sampai di bawah Nayara pun di tuntun bunda Aira ke depan Azran.

"Nayara salim sama suami kamu"ucap Bunda Aira.

"Salim tante"jawab Nayara.

"Iya sayang"

Nayara yang ingin mengulurkan tangan nya  pun sangat ragu dan sebaliknya begitu juga dengan Azran, semua para tamu merasa gemas sama pasutri ini,ayah fatih pun sangat tidak sabar melihat anak dan menantunya yang dari tadi diam saja.

"Tidak papa nak, kalian sudah sah"jawab ayah fatih dengan gemas.

Nayara pun mengambil tangan Azran dan di letak di bibirnya,begitu pun dengan Azran meletakkan tangan nya di atas  kepala Nayara dan membaca Doa.

Nayara pun mengambil tangan Azran dan di letak di bibirnya,begitu pun dengan Azran meletakkan tangan nya di atas  kepala Nayara dan membaca Doa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Allahumma inni as'aluka min khoirihaa wa khoirimaa jabaltahaa 'alaih. Wa a'udzubika min syarrihaa wa syarrimaa jabaltaha 'alaih."

Artinya: “Ya Allah, sesungguhnya aku mohon kepada-Mu kebaikan dirinya dan kebaikan yang Engkau tentukan atas dirinya.








"Nayara,saya akan berusaha membuat kamu bahagia ,dan saya akan berusaha mencintai kamu, karena saya tahu kita menikah tanpa ada rasa cinta beri saya waktu untuk membuat kamu jatuh cinta sama saya,saya akan berusaha menjadi suami yang baik dan membimbing kamu menuju jannahnya Allah swt"

"Setelah itu Azran mengangkat kepala Nayara,dan Azran maju selangkah,lalu bibirnya mendarat di dahi Nayara,membuat Nayara mematung dan detak jantung nya tidak karuan.






Bersambung






Maaf semua baru bisa update, karena author lagi banyak tugas, nanti author usahakan cepat update.

Kalian jangan lupa like dan komen sebanyak mungkin, biar author semangat.

Cowok dingin Itu Suamiku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang