Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh, jangan lupa vote dan komen ya
Saya minta maaf bila cerita saya tidak karuan atau amburadul karena saya baru pemula,dan saya juga minta maaf baru bisa update di karenakan banyak tugas sekolah,bagi yang mau baca silahkan,bagi yang gak mau baca gak papa.saya tidak memaksa kalian untuk baca cerita saya,tapi saya mohon ketika kalian mau baca terlebih dulu vote dan komen karna semakin banyak vote dan komen akan membuat saya tambah semangat untuk update kalian jangan pelit dengan vote dan komen,jika kalian mau kasih saran atau pendapat boleh saya akan menerima itu saja yang ingin ana sampaikan sama kalian.
Selesai Revisi
.
.
.
.
Setelah itu Azran dan Nayara menyalim pada kedua orang tuanya.
"Selamat bro"ucap Bara.
"Makasih sudah datang,oh iya yang lain mana"tanya Azran.
Baru saja di bicarakan, kedua sahabat Azran muncul.
"Selamat ya Az, semoga pernikahan Samawa" Ucap Yusuf .
"Aamiin"mereka bertiga.
"Sahabat kita sudah sold out , siapa ni yang nyusul"Tanya Ilham.
"Hilal nya belum kelihatan"jawab Bara.
Azran terkekeh mendengar penuturan kedua sahabatnya.
"Semoga anty bisa menaklukkan kutub es"ucap Bara sambil terkekeh.
"In syaa Allah bisa"jawab Nayara tersenyum.
Azran yang mendengar penuturan sahabatnya sangat kesal.
"Kami habiskan makanannya"
"Makan sepuas kalian"
"Gas"
Lanjut ke sahabat Nayara.
"Selamat ya Naya"Aliya.
"Selamat Nay"Aisyah.
"Makasih teman-teman"
Nayara dan kedua Sahabat berpelukan.
"Kami Senang kamu sekarang sudah menjadi seorang istri,jangan lupakan kami nay"ucap Aliya.
"Aku gak bakal melupakan kalian, kalian adalah sahabat terbaik aku"jawab Nayara.
"Pak,kami titip Nayara sama pak, jangan buat Naya menangis,sedih,dan sakit hati,kami sudah bersahabat 3 tahun,kami tau seperti apa sahabat kami,saat Naya berbuat salah Jangan sampai pak melakukan kekerasan,pak nasehat kan baik-baik itu saja yang ingin kami sampaikan sama pak"ucap Aliya dan Aisyah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cowok dingin Itu Suamiku
Teen FictionAssalamu'alaikum WR.WB "Seorang guru SMA bernama Muhammad Azran Al-fatan atau lebih akrab disapa Azran yang terkenal tampan , dingin itu dijodohkan dengan seorang gadis cantik bernama Nayara Aira Putri yang di akrab disapa Nayara"