Bagian 19

4 1 0
                                    

Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh,Hay ketemu lagi maaf ya baru bisa update

Happy Reading

.
.
.
.

































Azran pesan papa hanya satu,Yang pertama memeluk putriku adalah aku, bukan kamu,yang pertama mencium putriku adalah aku, bukan kamu,yang pertama merawat putriku adalah aku, bukan kamu"sembari menyeka Air matanya ,dia melanjutkan.

"tapi aku berharap kamu (menantuku) akan jadi orang yang menemani putriku seumur hidup.
Jangan kau sakiti dia,apalagi perasaannya dan bila suatu hari nanti kamu tidak mencintai putriku lagi, jangan beritahu dia, tapi beritahulah kepadaku,aku akan membawanya pulang".

"Azran janji pa,Azran akan mencintai, menyayangi, melindungi dan menjaga putri papa dengan tulus pa, kalau Azran mengingkari janji Azran siap mendapatkan hukuman pa"

"Papa percayakan putri papa pada mu nak"

"Makasih pa"

Setelah Azran meminta izin kepada kedua orang tua nya ,saat ini giliran Nayara yang meminta izin kepada kedua orang tua nya.

"Nak ingat pesan mama hanya satu buat kamu, sekarang kamu sudah menjadi seorang istri,kamu harus nurut sama suami kamu,jadi lah istri yang baik dan Sholeha".

"Iya ma,Naya akan selalu ingat pesan mama"

Setelah berpamitan kepada kedua orang tuanya,Azran dan Nayara segera berangkat menuju rumah baru nya.

"Pa,ma Azran sama Naya pamit dulu"

"Iya nak hati-hati"

"Assalamualaikum"

"Wa'alaikumsalam"

Azran dan Nayara pun masuk mobil dan segera berangkat.selama diperjalanan tidak ada Pembicaraan di antara mereka berdua.

"Pak"Naya pembuka pembicaraan.

"Iya Naya,ada apa"

"Masih jauh ya pak rumah nya"tanya Naya.

"Sebentar lagi kita Sampe,kenapa"jawab Azran.

"Gak papa"

"Kalau kamu mau tidur,tidur saya nanti kalau sudah sampai saya bangunkan"

"Iya pak,Naya tidur"

Nayara segera memejamkan matanya,selang beberapa menit Nayara tertidur pulas.

"Naya padahal baru bentar kamu tidur,tapi sudah tidur pulas, kamu kalau tidur terlihat cantik"

"Saat saya di dekat kamu rasanya sangat nyaman,saya kira dengan  perjodohan ini membuat kita semakin jauh, ternyata tidak"

"Saya janji akan selalu membuat kamu bahagia Naya"

Setelah perjalanan yang cukup jauh, akhirnya Azran dan Nayara sudah sampai di Rumah baru nya,Azran menoleh ke arah Naya untuk membangun kan Naya.

Cowok dingin Itu Suamiku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang