Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh, sebelum membaca jangan lupa vote dan komennya.
Happy Reading
.
.
.
.
"Nayara pipi kamu kenapa merah,apa kamu sakit"
"Ih pak Azran bisa bisanya nanya gitu,udah tau pipi aku merah karna dia"dalam hati Nayara."Gak pak, kayaknya Ac nya mati deh jadi panas makanya muka aku jadi merah gini"
Jawab Nayara sambil mengibaskan muka nya dengan mukena dan memalingkan wajah nya dari Azran dia masih malu ketika Azran melihat pipi nya sangat merah.
"Kamu yakin gak sakit ?"
"Iya pak aku gak sakit cuman kepanasan saja"
"Iya sudah kamu istirahat kamu juga pasti capek,nanti saya nyalakan Ac nya"
"Iya pak"
Setelah mengatakan itu Nayara langsung melipatkan sajadah dan mukena nya,dan langsung baring di kasur.
Tidak selang berapa menit terdengar suara dengkuran halus,Azran yang duduk di sofa sambil memegang laptop, aktivitas berhenti ketika mendengar dengkuran halus itu.
"Nayara sudah cepat sekali tidur,tapi kenapa kepala nya di tutupi pakai selimut gitu katanya kepanasan"
"Azran pun langsung mematikan laptopnya dan meletakkan nya di atas meja,Azran merasa lelah karena acara siang tadi,Azran mendekat ke arah kasur dan duduk di sebelah Nayara Azran menyingkap sedikit selimut yang menutupi kepala Nayara.
Saat Azran menyingkap selimut, Azran melihat Nayara yang tidur sangat pulas,wajah Nayara terlihat sangat cantik saat tidur,Azran terus mengamati wajah Nayara yang terlihat sangat tenang.
Saat azran menyingkirkan anak rambut yang menghalangi wajah cantik Nayara, Nayara tidur tidak menggunakan hijab mungkin Nayara lupa,Nayara juga tidak terbiasa tidur menggunakan hijab.Awalnya Azran masih malu ketika melihat Nayara tidak menggunakan hijab,tapi Azran berpikir bahwa dia dan Nayara juga sudah sah dan tidak papa saat melihat Nayara tidak menggunakan hijab.
"Kalau kamu tidur seperti ini kamu terlihat sangat cantik dan kelihatan sangat lugu, saya janji Nayara saya akan belajar untuk selalu ada di sisi kamu dan selalu membuat kamu bahagia"
Setelah mengatakan itu,Azran membenarkan selimut Nayara dan Azran merebahkan diri nya di samping Nayara.
Azran belum memejamkan mata nya untuk tidur, ketika Azran baru saja memejamkan mata nya, tiba-tiba tangan Nayara melingkar di pinggang Azran.
"Astaghfirullah"
Azran membuka mata nya terlihat Nayara memeluk nya dan mendusel dusel kan kepala nya di atas dada bidang Azran.
Azran menahan nafas nya, karena dia merasa sangat deg degan,detak jantung berdetak sangat kencang ini pertama kali nya Nayara memeluk nya, sebelum tidak ada wanita memeluk nya selain bunda nya ini masih terasa sangat aneh bagi Azran.
Tapi tidak tahu Azran merasa sangat senang, dan Azran menoleh melihat Nayara sangat tenang ketika sedang tidur,, tangan Azran bergerak dan mengelus kepala Nayara agar lebih nyaman tidur nya.
Azran terus memperhatikan wajah Nayara dan merasa sangat beruntung mendapatkan wanita yang bisa membuat hati nya nyaman.
Bersambung......
Maaf ana hanya bisa posting dikit, karena tidak ada yang komen dan vote jadi malas sekali buat up banyak
Tolong kerja sama nya ya temy biar ana semangat buat up okey.Komen nya
Astaghfirullah 33 x
Allahuakbar 33 x
Subhanallah 33x
Maa syaa Allah 33 x
KAMU SEDANG MEMBACA
Cowok dingin Itu Suamiku
Teen FictionAssalamu'alaikum WR.WB "Seorang guru SMA bernama Muhammad Azran Al-fatan atau lebih akrab disapa Azran yang terkenal tampan , dingin itu dijodohkan dengan seorang gadis cantik bernama Nayara Aira Putri yang di akrab disapa Nayara"