Perpustakaan date?

15 3 0
                                    

Ehekk ehekkk, kiw

Bertemu lagi Kita, eh tapi kita ketemu mulu, jangan jangan jodoh lagi, awokawok.

Siap kan sama part selanjutnya? Ketua anggap udah siap ye!!

Selamat membaca:(

****

Seperti nya kali ini memang senin yang menyenangkan, mengapa? Karena setelah melaksanakan upacara bendera tadi, kini semua murid tengah berbahagia karena guru sedang ada rapat. Membuat murid murid di SMA cakrawala berbondong bondong untuk pergi ke kantin, ada juga yang pergi ke rooftop. Termasuk dua orang yang tengah menikmati segelas es teh di meja pojok kanan kantin.

"Gilaa, pak Harto ngasi amanat lama banget anjirr, gue rasanya mau pingsan aja tadi." Keluh athala seraya meminum segelas es teh ditangannya.

Niskala yang mendengar itu mengangguk setuju." Bener banget lagi, gue serasa mau teriak nyuruh berhenti." Jawabnya setuju. Karena memang setiap pak Harto menjadi pembina upacara, pasti akan selalu lama. Membuat semua murid mengeluh karena tak tahan dengan panas nya terik matahari.

Athala tertawa terbahak bahak mendengar nya. Membuat Niskala juga ikut tertawa, mereka berdua duduk di kantin sembari bercanda gurau.

"Gue mau ke perpustakaan, lo mau ikut?" Tanya Niskala seraya bangkit dari duduknya dengan membawa novel yang ia bawa tadi.

Athala menggeleng pelan." Enggak, karena gue mau ke ruang OSIS. Biasa mau bucin." Jawabnya di akhiri dengan cengengesan.

Perlu diketahui, athala menjalin hubungan dengan Marcell Darwin, Selaku wakil ketua OSIS SMA cakrawala. Mereka sudah menjalin hubungan selama setahun belakangan ini.

"Ya udah, gue duluan kalo gitu." Setelah mengucapkan itu niskala pergi berjalan dengan santai menuju ke perpustakaan. Ia berjalan tanpa menghiraukan banyak pasang mata yang menatap nya.

Ia melewati beberapa koridor sekolah, sesekali ia bersenandung kecil dengan senyum lebar. Niskala memang terkenal dengan sifat ramahnya, dan ia juga tak akan segan segan untuk menyapa seseorang. Saat tengah berjalan, ia tak sengaja berpapasan dengan seorang laki laki yang tengah tersenyum menatapnya.

"Hai sha, mau kemana?." Tanya laki laki yang tak lain adalah bian, laki laki yang memakai jas almamater OSIS SMA cakrawala. Ditambah lagi dengan pakaian yang rapi, membuat ketampanan nya berlipat ganda.

"Gue mau ke perpustakaan bian, emangnya kenapa?"

Bian menggeleng pelan." Gak papa, gue cuma nanya aja kok."

Rapi, satu kata yang ada di dalam pikiran Niskala. Karena memang bian terkenal dengan kerapian nya, tak pernah sekalipun niskala melihat pakaian bian itu berantakan.

"Lo sendiri mau kemana nih? Rapi banget gue liat." Tanya Niskala seraya menatap bian dari atas sampai bawah.

"Gue kan emang selalu rapi, masa ketua OSIS baju nya berantakan sih, kan gak mungkin sha." Jawabnya terkekeh kecil.

Niskala menggaruk tengkuknya yang tak gatal." Iyaa deh sipaling rapi," balas Niskala, memuji.

"Lo belum jawab pertanyaan gue, lo mau kemana?" Tanya niskala, lagi.

Cafe Bintang Dan BaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang