1.Serangan Monster

121 11 3
                                    


Monster misterius tiba-tiba menyerang seluruh kota.Mengacaukan kehidupan manusia dan membuat kehidupan manusia menjadi seperti di nereka.

Tidak ada yang tau darimana para monster ini berasal,tapi serangan mereka terus datang setiap hari setiap saat.Para monster menginvasi dan menghancurkan kehidupan damai para manusia.Manusia di injak-injak,di cabik-cabik,dan dijadikan santapan oleh para monster yang menyeramkan.

Tempat tinggal mereka dihancurkan, kehidupan mereka direnggut.

Manusia mencoba untuk bertahan hidup dan melawan para monster itu.Tapi kekuatan manusia biasa tidak lah cukup menghadapi makhluk buas yang mengerikan.Organisasi keamanan dan ketentaraan dari berbagai penjuru kota bergabung untuk memusnahkan para monster,namun lagi-lagi kekuatan mereka tidak lah seimbang melawan para monster tersebut.

Perang antara manusia dan monster berlangsung selama berhari-hari.Para tentara dan prajurit bertarung menggunakan senjata yang berteknologi canggih untuk memusnahkan ratusan monster.Mereka bertarung demi bertahan hidup dan merebut kembali tempat tinggal mereka.

Bahkan meski dengan menggunakan senjata terkuat sekalipun,manusia tetap kalah melawan para monster itu.Banyak nyawa berguguran, umat manusia mengalami kekalahan telak.

Organisasi keamanan dan ketentaraan kehilangan banyak anggotanya akibat perang tersebut.Mereka yang masih bertahan hidup akhirnya melarikan diri bersama orang-orang yang masih bisa diselamatkan.

Mereka berlari ke hutan terdalam,hidup secara sembunyi-sembunyi dari para monster.

Bertahun-tahun berlalu.Para manusia tinggal dalam persembunyian mereka.Terowongan dan kota bawah tanah dibangun sebagai tempat tempat perlindungan darurat.

Hampir seabad berlalu, regenerasi manusia terjadi.Mereka mulai melupakan kehidupan asli mereka dan hidup dengan tenang dalam persembunyian.

Tapi masih ada beberapa dari mereka yang masih bertekad untuk merebut kembali kota mereka dari tangan para monster.Mereka membentuk sebuah organisasi yang diisi oleh para ilmuan dan bekas tentara yang telah terlatih.Mereka menyebut diri mereka sebagai
" the Freedom " .Orang-orang yang akan membawa kekebasan dan merebut kembali tempat tinggal mereka.Para tentara melatih kekuatan fisik mereka.Para ilmuwan juga terus mengembangkan penelitian, menciptakan alat dengan racun yang paling mematikan untuk melawan para monster.

Sekali lagi,umat manusia mencoba untuk melawan para monster.Tapi bahkan dengan senjata yang beracun sekalipun,para monster tetap tidak bisa di dikalahkan.Mereka kalah dalam jumlah,kalah dalam kekuatan fisik.

The Freedom kehilangan banyak pasukan mereka.

Tapi mereka tidak menyerah ,mereka kembali membangun kekuatan mereka.Kehilangan banyak anggota membuat mereka terpaksa membangun kekuatan dari awal.The Freedrom mulai merekrut anggota baru.Mereka mencari orang-orang untuk dilatih bertarung.

Keputus asaan dan ambisi mulai merasuki,mereka melakukan berbagai macam cara demi untuk mengalahkan para monster.

Para ilmuwan mulai melakukan penelitian lagi.Monster tidak bisa dikalahkan dengan racun yang paling mematikan sekalipun.Jadi mereka mulai menciptakan senjata dari manusia itu sendiri.Para anak-anak dikumpulkan dan dijadikan sebagai bahan penelitian untuk menciptakan senjata terkuat.Senjata berwujud monster yang nantinya akan menjadi kekuatan utama mereka.

Usia para anak itu masih sekitar 8-10tahun,ketika para ilmuwan menyuntikkan mereka dengan DNA binatang yang telah kembangkan sendiri.Setiap hari tubuh mereka disuntik oleh DNA tersebut.Sampai suatu hari,akhirnya DNA itu mengambil alih tubuh anak-anak itu.

Tubuh anak mengalami pembengkakan dimana-dimana,satu persatu dari mereka  berubah menjadi monster setengah binatang.kekuatan fisik mereka juga meningkat.

HiddenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang