Pagi ini Marsha sedang bersiap menuju sekolah."Kamu pulang jam berapa semalem sama Christian? sampe telat bangun begini" bingung ibu Marsha yang bernama Indah.
"Jam satu kurang ma, hehe" jawab Marsha terkekeh yang sedang memakai sepatunya.
Jawaban Marsha itu pun membuat ibunya menggelengkan kepalanya.
"Besok besok jangan gitu Sha, kalo besok sekolah tuh jangan pulang larut biar gak kesiangan"
"Iya mah, yaudah aku berangkat dulu yaa.."
"Iya, hati hati"
Sementara itu disisi lain, seorang perempuan sedang membangunkan adiknya.
"CHRISTIANN BANGUNN!!" teriak perempuan itu.
"Berisik kak, gue ga sekolah dulu ah" balas Christian kesal.
"Dih, mau ngapain lu gak sekolah?"
"Males"
Perempuan itu pun hanya menghembuskan nafasnya kesal. Ia lalu pergi menuju ruang tamu untuk menemui ibunya.
"Gimana Chik?" tanya seorang perempuan paruh baya.
"Christian gak mau sekolah, males katanya" jawab perempuan itu yang di panggil 'Chik'.
Perempuan itu adalah Chika, Chika Saskia. Chika adalah kakak dari Christian. Mereka hanya selisih satu tahun saja, Chika juga satu sekolah dengan Christian.
"Yaudah lah biarin aja, kamu sono berangkat sekolah" balas ibu Chika yang bernama Aya.
"Iya Mah"
Skipp.
Saat ini sekolah baru saja mendapatkan jam pelajaran pertama. Marsha yang tak melihat Christian itu pun kebingungan sekarang.
"Kemana tuh bocah? kebiasaan kalo pulang malem pasti besoknya gak sekolah" batin Marsha.
Saat sedang asik bengong, tiba tiba saja Zean, Aldo dan Ollan pun datang.
"Sha, si Christian kemana?" tanya Zean.
"Gak tau"
Beberapa jam telah berlalu, saat ini mereka semua sedang berada di kantin.
"Chik, mau nanya dong.." ucap Marsha kepada Chika yang baru saja datang ke kantin.
"Si Christian males, makanya gak masuk" ucap Chika membuat Marsha terkejut karena sebelum iya bertanya, Chika terlebih dahulu menjawabnya.
"Lah, kok lu tau apa yang mau gue tanyain?" bingung Marsha.
"Yaelah Sha.. Sha.. kalo nanya gue kan pasti soal Christian doang" balas Chika membuat Marsha terkekeh.
"Hehe, yaudah sini Chik, gabung"
"Yukk"
Skipp.
"Sha, lu langsung pulang?" tanya Ashel.
"Gak tau dah, kayaknya mau kerumah Christian dulu si" jawab Marsha sementara itu Ashel dan Kathrina hanya ber oh ria saja.
"Yaudeh kalo gitu gue pulang duluan ya.."
"Iya hati hati Shel, Kath"
Setelah ditinggal sendiri, Marsha pun membuka Handphone nya lalu menelfon Christian.
*Ditelfon.
"Halo Sha.. kenapa?"
"Lu dimana?"
"Warung babeh Dul"
"Jangan kemana mana, gue otw"
"Oke hati hati"
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal Love [END]
Teen FictionDua manusia yang saling memiliki perasaan, namun mereka juga saling tidak ingin memiliki hubungan.