8. TERPAKSA

371 41 3
                                    


BRAGHH!!

"Maksud lu apa nyerang temen temen gua?!" tanya Marsha emosi.

"Lah? siapa yang nyerang temen temen lu dah?" tanya balik Aran.

"Lu, lu kan yang udah nyerang Zean, Aldo sama Ollan?"

"Ohhh dia dia pada ternyata temen lu, gua kira temennya Christian doang" balas Aran santai.

"Lu kenapa si bang? benci banget kayaknya sama Christian?" tanya Marsha.

"Christian itu buruk buat lu Sha, selagi dia masih deket sama lu, gua bakal bikin celana Christian sama temen temennya" jawab Aran mendadak tegas.

"Mending lu sama si Gito, dia baik, penyayang, dia juga orang kaya" lanjut Aran.

"Najis!" balas Marsha pergi meninggalkan Aran.

"GUA GAKK MAU TAUU, LULUS SEKOLAH LU HARUS TUNANGANN SAMAA GITO!!" teriak Aran namun hanya dibalas dengan jari tengan oleh Marsha.

"Bangsat!"

.....

"Beh maaf ya beh, gara gara kita warung babeh jadi berantakan gini" ucap Zean seraya membersihkan barang yang berantakan.

"Iye aman aje, intinye kalo ketemu tuh bocah bawa kemarih nanti" balas babeh Dul.

"Siap beh"

Beberapa menit telah berlalu, Christian, Zean, Aldo dan Ollan sudah selesai membersihkan warung babeh Dul.

"Chris, tapi lu yakin itu gang nya abangnye si Marsha?" tanya Aldo, lalu Christian menjawabnya dengan sebuah anggukan.

Christian dan Ollan sedang mengonsumi narkoba diam diam saat ini, sementara itu Aldo hanya meminum minuman ber alkohol.

"Terus lu ada rencana?" tanya Zean.

"Ya, gua mau serang balik" jawab Christian tanpa fikir panjang.

"Tapi kan dia abangnya Marsha, Chris" balas Ollan.

Christian dengan cepat langsung mencekik leher Ollan.

"Eh anjing, lu dengerin gua! mau dia abangnya, kalo dia berani ngusik temen temen gua, berarti dia musuh!" ucap Christian.

"Dan satu lagi, kalo lu semua berani bikin Marsha sedih, gua juga bakal anggep lu musuh" lanjut Christian lalu melepaskan cekikanya kasar.

Christian prilakunya berbeda sekarang, setelah mengonsumi narkoba itu lagi. Christian pun bangkit dari duduknya, lalu pergi meninggalkan mereka semua.

"Emosian bener tuh orang" ucap Zean terkekeh.

"Barang nye Ollan jelek, makanye bikin Christian sensian, hahaha" balas Aldo tertawa.

.....

Pagi pun tiba, hari ini adalah hari minggu. Christian memanfaatkan hari minggu ini dengan tertidur dirumahnya. Namun, Marsha datang kerumah Christian, dan tidak akan membiarkan Christian tidur seharian.

"Chriss bangunn.."

"Marsha? lu ngapain anjing pagi pagi kesini?" kaget Christian.

"Gabut, hehe" balas Marsha terkekeh.

"Bocah aneh" balas Christian lalu menutup wajahnya menggunakan bantal.

"Ishh Chris, bangun kek" ucap Marsha mencoba membangunkan Christian.

Sementara itu, Christian tetep kekeh untuk memejamkan matanya.

"Chris, plis bang-" ucap Marsha terpotong karena Christian tiba tiba saja membekap mulut Marsha, lalu menariknya kedalam pelukannya menjadikan Marsha seperti guling.

Immortal Love [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang