- niko
aku menahan perih dilutut ku, aku belum membersihkan lukanya karna tidak sempat tadi, ku remas celana sekolahku agar mengurangi rasa perih nya.
kringg! pergantian jam pelajaran ke 2
sebelum guru selanjutnya memasuki kelas, aku mulai berjalan pincang keluar dari kelas dan pergi ke kamar mandi.
ku gulung celana ku hingga diatas lutut dan ku liat seberapa parah lukanya, hmm tidak terlalu parah si menurutku hanya luka lumayan besar mungkin karna benturan dan gesekan antara lutut ku dengan aspal saat jatuh tadi.
ku cuci luka ku dengan air lalu berjalan ke uks, sekedar mengundur waktu. ku duduki diriku diranjang uks dan mulai memberikan alkohol yang sudah ku teteskan di kapas lalu memberikan Betadine dan hansaplast.
setelah kelar aku tidak langsung beranjak dari uks, ku baringkan tubuhku dan ku pejamkan mataku.
tidak terasa aku sudah tertidur diuks dan sekarang ini sudah jam istirahat!
- jayden
aku senang karna leon mau bertukar tempat duduk dengan ku, kalo ku tau sudah dari awal ku ajak dia bertukar.
pembelajaran yang harusnya menegangkan tp untuk hariini tidak, karna dari awal sampai akhir pembelajaran yang ku lakukan hanyalah menganggu joel.
saat asik mengganggu dan ngobrol dengan joel ku liat niko berjalan melewati meja kami tapi ada yang beda dari anak ini, kaki sebelah kanan nya pincang padahal saat tadi pagi ku antar ke bus kaki nya biasa saja normal kok.
*apa yang terjadi pada niko, pertanyaan itu terus berputar di kepala ku
kringg!! jam istirahat pertama
aku tidak melihat tanda tanda niko kembali, ntah sekarang dia ada dimana jujur aku mengkhawatirkannya takut bila ada sesuatu hal buruk menimpa nya.
" el, kamu abis ini mau ke kantin kah?" tanyaku
"iya lah, emang kamu engga?" ku liat joel sibuk membereskan buku dari pelajaran tadi.
"aku deluan ya, soalnya aku bareng leon sama yang lain juga" joel mengangguk
ku percepat langkah ku berkeliling koridor untuk mencari niko.
aku berdiam sejenak dan mulai berfikir, tadi terakhir ku lihat niko berjalan sedikit pincang berarti saat ini harusnya dia ada di uks! kenapa dengan bodohnya aku malah berkeliling koridor, astaga goblok banget.
tanpa mikir dua kali, aku mulai berlari menuju uks. dan benar saja ku liat niko tertidur disana, "nik, niko bangun" ku tepuk pelan pipi nya
ku liat dia mulai membuka matanya, lalu menduduki tubuhnya.
"kau kenapa? kok ga masuk pelajaran ke 2 tadi" dia hanya menatap ku
"kau marah ya? sorry aku udah buat janji sama joel, apalagi tadi pagi aku cuma bawa motor jadi makanya itu aku antar kau ke halte"
"okay, udah ku maafin sekarang minggir aku mau ke kantin" di turuni nya kakinya dan berjalan keluar uks
tapi sebelum itu ku tahan tangannya, karna pertanyaan pertama ku belum terjawab.