- jayden
pernikahan kami sudah selesai dilaksanakan, tidak banyak tamu yang ku kenal, kebanyakan tamu yang papa dan baba undang.
betapa menyebalkannya wajah tersenyum niko disebelahku sambil mengalungkan tangannya di lenganku, seharusnya senyum yang tamu kami sambut ini untuk joel bahkan tangan yang harusnya mengalung dilengan ku tangan joel,liat wajah licik niko, mencuci otak orang tuaku memikirkannya saja membuat ku semakin ingin menceraikan nya setelah selesai pernikahan bodoh ini.
pukul 12 malam, acara suda selesai aku dan niko menaiki mobil yang sama.
tidak ada obrolan, dia juga lebih memilih memejamkan mata di kursi sebelahku.untuk perabotan yang papa belikan, suda kami susun di apartemen ku. Papa menangis setelah kami mengantar niko pulang dari mall minggu lalu, dia berkata aku tidak menyayangi nya dan berubah menjadi anak yang tidak dia kenali.
- niko
aku masuk kedalam apartemen jayden, dan karna ini apartemen jadi kamar hanya 1 karna kamar satunya dijadikan tempat ganti baju dan lemari baju.
aku masuk kekamar, dan mengganti baju dengan piyama yang waktu itu ku beli, jayden berada dikamar mandi.
setelah itu aku keluar, sekarang aku ingin memasak nasi goreng diacara pernikahan tadi aku tidak makan dari awal sampai selesai.saat asik memasak, aku merasakan tiba tiba ada tangan yang memelukku dari belakang.
aku kaget dan langsung melihat ke belakang,"jayden! astaga, kau mengagetkanku"
"apa yang kau lakukan, bukannya ini malam pertama kita?" aku merasa malu skrg, dan tidak aku yakin saat ini wajahku sudah sangat merah.
"aku sedang masak nasi goreng, apa kau mau?"
"aku lebih mau memakan mu, tapi baiklah mungkin kita butuh asupan makanan skrg"
setelah itu dia duduk di kursi makan, sambil menatap ke arahku memperhatikan ku.
ada apa dengan perubahan jayden, aku curiga tapi aku juga merasa senang, apa jayden mau memberikan ku kesempatan?.kami makan dan sesekali ngobrol tentang kuliah masing², jayden juga cerita betapa jahad dosen yang membimbing nya.
aku hanya tertawa saat jayden menirukan wajah jahad dosen itu.selesai makan, kami kekamar jayden terus menggodaku.
dan aku merasa kami sudah sah, jadi ku iyakan keinginan nya.
author lagi males, jadi kalian bayangi sendiri aja ya.
"j jayden, aku l lelahh"
"aku minta maaf, ayo tidur" jayden memelukku dan sesekali menepuk punggung ku.
- jayden
setidaknya aku akan menggunakan nya selama pernikahan ini, laki² licik seperti niko sangat membuatku muak.
dia sangat menikmati perannya joel, dan aku benci akan hal itu bahkan saat kami melakukan hubungan badan dimalam pertama, aku butuh foto joel untuk orgasme.