Bryan :" apa kita akan pergi kesana tuan, aku rasa ini perangkap."
Jay:" scared, hm?."Bryan :" Aku sedang tidak ingin berkelahi tuan, aku lelah."
Jay :" it's okay, kau ingin menemui makhluk kecil itu kan?, temuilah, sampaikan salamku."Bryan seolah terhipnotis mendengar kata" makhluk kecil" itu, senyum mengukir di bibir nya dan beranjak meninggalkan jay.
Jay :" tidak ingin membelikannya mainan hm?." Ucap jay menghentikan Bryan dan memberikan kartu sumber kekayaannya.
Bryan:" thank you sir".Jay pergi ke ruang pribadinya. Membuka pintu rahasia dan menatap sudut gelap diujung ruangan.
:" kita berangkat 5 menit lagi Dark".
Setelah mengatakan itu, jay langsung pergi untuk mempersiapkan diri.*
*
*
*(At kevin's party)
:" welcome jay, my big enemy, hahaha..." ucap kevin merangkul bahu jay. Sedangkan jay hanya menatap datar sambil meminum whiskey kesukaannya.
Seorang pria ber jas hitam maju ke depan dan mulai memimpin pertandingan antara tangan kanan dari beberapa kelompok. Mulai dari kelas rendahan sampai kelas atas seperti Black blood, Red devil dan lainnya.
Ladies and gentlemen, we will enter the match session.... We will start from the demon group. Give welcome to the..... De... Vil...
Woww!!!!!
Riuh penonton serta Supporter saat tangan kanan mereka naik keatas ring tinju dan disandingkan dengan tangan kanan lain.
Setelah beberapa sesi, tiba saat nya waktu yang sangat ditunggu, yaitu pertandingan antara Dark dan panther.
Semua orang berteriak dan berebut di posisi terdepan.Berbeda dengan jay yang duduk tenang di kursi belakang dengan whiskey ditangannya.
Panther dengan badan yang luar biasa tegap, kulit kecokelatan dan otot yang benar" menonjol di semua bagian. Sedangkan Dark, seperti biasa, dark datang dengan jubah hitam yang selalu menutupi seluruh tubuhnya. Mereka berhadapan diatas ring dan mengambil ancang".
Panther terlebih dulu memukul Dark tepat dibagian kepalanya, memukulnya dibagian perut dan mengangkat Dark lalu membantingnya dengan keras.
Penonton yang melihatnya bersorak sekaligus bingung, ada juga beberapa penonton yang mundur kebelakang.
:" aku rasa akan ada kehancuran besar disini." ucap penonton dalam hati kemudian berjalan mundur.:" i know you will win panther!." teriak Kevin, tapi bukan itu yang terjadi. Disaat panther lengah Dark dengan kecepatan sepersekian detik memegang tangan panther dari belakang dan mengangkatnya sebelum menghempaskannya di ring.
Dark menimpa punggung panther, mengangkat tangan kiri panther dan memutarnya hingga mengeluarkan bunyi " kretek".
Menekan kepala panther ke lantai dan menarik kakinya nya. Dark menginjak kepala panther yang tersungkur dan menahan kepala panther dengan dengkul kakinya.
Dark mengangkat dan menarik kaki panther seolah" dia ingin membaginya menjadi dua bagian. Bagaimana dengan panther, ya dia mulai kehilangan kesadaran secara perlahan.
Tanpa Dark sadari terdapat belenggu yang tiba tiba muncul dan keluar dari ring post dan mengikat badan Dark. Panther kemudian berdiri walaupun darah mengalir di seluruh wajahnya. Panther turun dari ring meninggalkan Dark yang terbelenggu.
Belenggu itu menyeret Dark ke tengah ring, dan rope yang ada di ring tiba tiba mengeluarkan sesuatu seperti ujung selang. Dan kaca yang tiba tiba turun dan memerangkap Dark.
KAMU SEDANG MEMBACA
TORMENT
Mystery / ThrillerJay membungkuk melihat dark,mengelus kepala hingga ke tengkuknya. Jay:"naughty hm?". Dark menggeleng ribut, badannya masih bergetar dan tak berdaya.