Semakin cepat wahana ya berputar dan semakin banyak anak-anak yang terlempar. Menghantam pagar hingga tulang punggungnya patah, menghantam stan" makanan yang ada disana, bahkan seorang anak tertusuk karena terlempar ke tempat permainan lempar gelang, dimana ada banyak orang yang melempar gelang besar agar masuk ke ujung besi yang tumpul.
Sementara di rumah hantu..
Belly:" bagaimana?." ujar belly sambil memutar tubuhnya.
Bolly:" apa kau ingin menari pole, hah!!, pakek ini bego." geram bolly melempar jubah hitam dan topeng setan pada belly.Bagaimana tidak geram, belly menggunakan pakaian ketat berwarna Pink yang secara tak langsung membuat otot perut dan lengannya sangat terlihat, tapi sangat aneh karena ia memakai topeng badut hello kitty.
Bolly:" aku tidak ada ide lagi, kita langsung tikam saja siapapun yang masuk, lalu kita gantung seperti boneka" di ruangan ini. " jelas bolly pada sahabatnya.
Belly:" okee.. Aku ikut. " belly menjawab dengan lemas karena selalu di marahi.
:" uyyyyy, takutnyeee.... Hahahah. "
Dua laki laki-laki dan dua perempuan masuk ke rumah hantu dengan saling bercanda. Dan menggandeng masing" pacarnya.Saat masuk, mereka dihadapkan dengan dua lorong,
Sebelah kiri bertulis " scream" dan sebelah kanan bertulis " torture ".:" aku pilih kiri, bye!!. " ujar seorang gadis yang baru masuk ke rumah hantu dan memilih lorong kiri.
:" hei, baby, aku ikut, bye... Mungkin kami bisa... " seorang pria yang ber status sebagai pacar gadis tadi memperagakan jari telunjuk yang masuk ke lingkaran. Sambil berlari mengikuti gadis itu.:" huh.. Dasar kelebihan hormon."
. " apa kau mau, hm?, ayolahh..., kita ke sebelah kan... Agar tidak mengganggu mereka, oke.." ujar satu pria lagi sambil menggendong pacarnya dan berlari kearah kanan.Muachh.. Ungghh... a-aahh
:" sstt.. Pelankan desahan mu baby. " bisik pacarnya dan melanjutkan ciuman panas mereka.:" hei... s-stophh. "panik si gadis saat si dominan menurunkan resleting nya.
:" kenapa, hm?, aku sudah tak tahan, hanya ada kita sayang.. " si dominan langsung mengeluarkan pusaka miliknya.
:" buka kakinya sayang... "Grep..
Huh..
:" kenapa milikmu kecil sekali. " ujar seseorang berpakaian hitam sambil menggenggam benda pusaka si pria.
Sreett..
Aakkhh.. Akkh!!!.. Ughh!!
Hakkkhh!!.
:" tolong!!!!." gadis itu bangkit dan berlari tanpa celana.
Belly:" hanya segini, huh, masih besaran milikku. " ujar belly sambil mengangkat penis pria yang sudah di potongnya. yang tadi itu belly, yang memergoki dua manusia sedang melakukan hal tak wajar di rumah hantu.
Si pria menggelinjang di lantai dengan darah yang menyembur dari bagian bawahnya.
Tok... Tok... Tok...
Belly memaku telur kembar milik pria itu di dinding, setelah menariknya hingga putus.
Belly:" hah... Mana pacar mu tadi hm." tanya belly pada pria yang sudah mati dengan mata keluar. Belly berjalan santai menyusuri rumah hantu.
Krek...
Belly melihat ke arah lemari.
Berjalan mendekat.
:" hei.... Keluarlahh~." ucap belly bernada sambil mengetok pintu lemari perlahan.
Hikss Hikss
Gadia itu menutup mulutnya, dengan air mata yang sudah membanjiri pipinya.
*
*
*
*:" ahhh.... pe-pelanh....anggh...."
:" sstt.... ahh... yeah..":"sstt... aduhh.... masih mulas pulak lahh." ujar bolly memegang perutnya dan membeku saat melihat pantat pria yang bergerak maju mundur di hadapannya.
Tanpa basa basi bolly mendorong pantat pria itu hingga penisnya semakin masuk ke dalam lobang pacarnya.
:" ahh.... to deephh... "
Bolly menarik rambut pria itu ke belakang dan menyayat lehernya.
Sreett..
:"Aakkhh!!." gadis di bawah memberontak saat darah pacarnya mengalir deras dan mengenai wajahnya.
Hah... Hah...
Cuih...aakhh..
Darah yang mancur masuk ke mulutnya.
:" lepashh... Ahh... To tolong..." bolly terus mendorong pantat pria itu hingga penis si pria masih keluar masuk di vagina pacarnya. Dengan kepala yang sudah tergantung di tulang lehernya dan di menit kemudian putus dan jatuh keatas perut wanita itu. Mayat pria itu jatuh ke atas tubuh pacarnya yang telanjang.
:"Aakkhh!!, tolong!!."
Bolly:" aishh, bising nya, ck... Sakit kali pun perut ni, ahh... Aduh..." bolly langsung menyayat leher gadis yang terlentang, dan mengoyak perutnya.Kring!
Belly:" ish, ntah apa aja tukang berak ni, nyusahin orang aja. " ujar belly sambil membuka pintu lemari dan menusuk hidung gadis yang bersembunyi di dalam. Belly juga memutar pisau ya, dan menariknya ke bawah.
Belly mengambil kapak yang memang sudah dia siapkan, dan menancapkan kapaknya ke kepala gadis itu.
Belly kemudian mengambil tali dan menggantung mayat gadis dengan pacarnya tadi di antara manekin" disana.
Belly juga mengambil mayat punya sahabatnya dan melakukan hal yang sama pada mereka.
*
*
*
*Bolly:" heh, sorry guys, gimana bil?." tanya bolly menghampiri sahabatnya di luar gerbang sambil membawa karung.
Belly:" udah". Cuek billy dengan bola mata memutar.
Bolly tersenyum dan merangkul kedua sahabatnya.Bolly:"heh.. Udahh nanti aja." ujar Bolly mengambil kepala anak laki" di tangan billy.
Billy:" otaknya enak, aku yakin ibunya selalu memberikannya sayur." Bolly kemudian membuka tengkorak anak itu dan mencicipi otaknya.Bolly:" hm... Kau benar."
Belly:" mau!!!." belly merampas tengkoraknya dan memakan otak anak itu.Bolly:" udah yok, sambil jalan aja. "
Billy:" makan itu duduk. " ujar Billy merampas bagiannya.:" iya pak ustad!!." ucap Billy dan belly bersamaan.
( di markas)
Bryan :" lepashh!!! Tuanhh..."
KAMU SEDANG MEMBACA
TORMENT
Mystery / ThrillerJay membungkuk melihat dark,mengelus kepala hingga ke tengkuknya. Jay:"naughty hm?". Dark menggeleng ribut, badannya masih bergetar dan tak berdaya.