Jay :" this is your punishment... Dark." ucap jay membuat kepala Bryan yang menunduk tiba" menatapnya takut.
( di tempat lain)
Bolly :" hello vlog, welcome to my guys, hehe..." sapa Bolly di kamera yang di pegangnya dengan senyum lebar.
Belly :" heh!!, gak gitu, tebalek itu." belly merampas kamera dari tangan Bolly.Belly :" Hai bestie Aqyuuu, hello!!!." sapa belly manja sambil bergaya dengan slay.
Billy :" udah lah, sama-sama gila, sini, biar abang yang buat, ekhem... Hem... Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh, salam sejahtera bagi kita semua, disini, pada hari ini kita telah sampai di pameran hantu atau lebih dikenal sebagai perayaan halloween ya sahabat sekalian disini—"
Bolly dan belly memandang satu sama lain.
Belly:" hellow...beybeh,kita bukan mau ceramah ya bestie. "
Bolly:" ntah, lu pikir ini pengajian, udahlah yok masuk. "
Ujar Bolly menggandeng tangan belly dan meninggalkan Billy.Sedangkan Billy masih asik dengan dunia vlog nya.
Billy :" ya itulah yang akan kami lakukan ya, sahabat sekalian, karena ana dan teman ana ini—, loh... Kok ilang... Oyy!!!, jangan lah tinggal aku!!! Oyy!!!." heboh Billy sambil berlari slow motion.Belly:" apa kita akan menggunakan balon?."
Bolly:" bosan, sini ayo ikut, aku dah tau mau kek mana." Bolly menarik kedua tangan sahabatnya.Mereka menuju ke wahana rollercoaster, yang sudah dihiasi pernak pernik halloween. Tiga setangkai itu menyelinap ke dalam terowongan yang akan di lewati rollercoaster, terowongan yang dihiasi banyak gantungan" halloween.
Belly :" lihat ini." ujar belly menunjukkan karya fantastis nya. Seutas tali yang di gantungi banyak pisau silet.
Belly:" sini guys , bantu akuu." Billy naik ke pundak dua sahabatnya dan menggantungkan mainan buatannya.Bolly:" kalau aku ini ajalah." Bolly menancapkan kapak di dinding terowongan hingga menghalangi terowongan. Cepat nya rollercoaster akan beradu dengan kapak yang menancapkan dan menghalang. Leher orang yang ada di rollercoaster di pastikan akan putus karena bertabrakan dengan kapak.
Sedangkan Billy sudah siap dengan kapak nya, niatnya ingin menghantam penumpang di rollercoaster dengan kapak biar ada sensasi katanya.
Sebenarnya Bolly juga berniat seperti itu, tapi karena dia mendapat panggilan alam, dia langsung menancapkan kapak nya dan berlari ke kamar mandi.
How!!!!! Yuhuh!!!, yaa!!!, hahahaha
Riuh penumpang yang naik rollercoaster dan langsung memakai pengaman. Tanpa tau bahwa ada malaikat maut yang sedang menunggu mereka di terowongan.
Tettt... Tettt...
( backsound rollercoaster yang jalan)Wow!!!, yeah!!!!
:" apa kau Takut, hahaha, kau tidak akan mati, hahaha." ejek laki-laki pada perempuan di sampingnya. Sedangkan si perempuan hanya menunduk sambil menutup mukanya dengan tangan.
:" let's gooo, yeah!!." teriak laki-laki itu sambil mengangkat tangannya.
Rollercoaster itu naik ke tempat tinggi dengan lambat.
:" ini dia...." rollercoaster berhenti di puncak dengan posisi menghadap ke bawah dan akan langsung melewati terowongan dengan kecepatan tinggi.
:" wow!!!!, yah—."
:" ahahaha—."Bughh!!
Bughh!!Sreet..sret..sret...
Wush..
:"akhh!!!!."
:" no!!, aakhh!!.".Semua penumpang berteriak, meminta permainan ini di hentikan.
: help!!, aakhh!!. " gadis itu menoleh ke belakang dan melihat kulit temannya sudah meleleh.
Orang" dibawah pun berteriak histeris melihat rollercoaster yang terbakar namun tetap melaju dengan kencang.
Aakkhh!!
Panik orang di bawah saat kaki seseorang di rollercoaster itu terlempar.
Aakkhh!!
Wanita yang sedang makan menjerit saat di piring fast food nya terdapat kepala, yang terlempar dari wahana rollercoaster itu.
Semua orang di bawah wahana lari kocar kacir melihat kepala maupun potongan tubuh yang terlempar dari rollercoaster yang melaju dengan kecepatan tinggi.
Bolly:" sudah banyak kerusuhan, pakai ini."
Bolly menyerahkan jubah hitam dan topeng setan yang banyak di pakai pekerja di sana.Aakkhh!!
Wahana yang semula ramai antrian kini menjadi rusuh. Semuanya berebut berlari ke pintu keluar karena pemandangan mengerikan dihadapan mereka. Semua penumpang di bagian kanan rollercoaster kehilangan kepalanya.
Sedangkan penumpang bagian kiri depan mati dengan muka penuh sayatan dan masih banyak silet yang masih menempel. Yang di belakang sudah tak berbentuk karena terbakar. Belly melempar minyak dan korek yang ajaib nya masuk dan langsung membakar penumpang hidup".
Sementara itu, tiga setangkai dengan santai nya melihat wahana apa yang akan mereka teror selanjutnya. Mereka melihat komedi putar yang di naikin banyak orang. Billy menyusup ke ruang kendali.
:" apa yang kau lakukan dis—aakh!!."
Tanpa basa basi Billy langsung menancapkan pisau nya ke mata pria itu dan menekannya ke dalam. Mengambil kapak dan mengayunkannya ke kepala pria itu berulang kali. Hingga tengkorak nya terbagi dua.Billy kemudian memutar tuas sampai ke angka 3 yang berwarna merah. Mematikan lampu yang menyala di komedi putar, hingga wahana itu berputar kencang dalam keadaan gelap.
:" mom!!!." teriak anak-anak
:" aaakhhh, hiks!!, udah bun..."
:" stooph.., please!!!."
Wahana itu berputar sangat kencang, hingga salah satu wanita terlempar dan menghantam pagar pembatas.
:" ibu!!!!." histeris seorang anak laki-laki melihat ibunya terlempar, terhantam pagar dan mengeluarkan darah dari mulutnya.
:" siapapun!!, tolong mereka!!, aakhh!!." teriak banyak orang di sekitar wahana.
Semakin cepat wahana ya berputar dan semakin banyak anak-anak yang terlempar. Menghantam pagar hingga tulang punggungnya patah, menghantam stan" makanan yang ada disana, bahkan seorang anak tertusuk karena terlempar ke tempat permainan lempar gelang, dimana ada banyak orang yang melempar gelang besar agar masuk ke ujung besi yang tumpul.
Sementara di rumah hantu..
KAMU SEDANG MEMBACA
TORMENT
Mystery / ThrillerJay membungkuk melihat dark,mengelus kepala hingga ke tengkuknya. Jay:"naughty hm?". Dark menggeleng ribut, badannya masih bergetar dan tak berdaya.