Chapter 2

15.9K 740 30
                                    

Kenapa harus aku?

Alodie POV

  Kenapa harus aku? Pikiran itu terus berputar diotak ku, dan kenapa harus masuk ke dalam novel yang hanya aku baca sampai 15 halaman? Kenapa tidak novel yang sudah selesai ku tamatkan?.

Novel berjudul ' CLANO STORY '
menceritakan tentang sepasang pemuda pemudi yang jatuh cinta dengan alasan yang klasik menurutku, pertemuan pertama mereka di perpustakaan sekolah. Clara Davis yang berperan sebagai female lead saat hendak mengembalikan buku yang dia baca, dia tidak sengaja tersandung kaki kursi. Badannya terjatuh tapi bukan kelantai tapi kepelukan Novando Anderson sang Male lead.

Mereka bertatapan kurang lebih 5 detik, dari situlah muncul rasa tertarik kepada novando, clara mulai mengejar cinta nova. Tapi sayang bukannya mendekat nova malah menghindar.

Tapi lambat laun novando mulai terbiasa akan kehadiran clara, saat untuk kesekian kalinya clara menyatakan cintanya dan akhirnya diterima oleh novando. Clara sendiri digambar sebagai gadis cantik dan imut dia slalu bertutur kata lembut, suka membaca buka dan gemar menolong orang. Sedangkan Novando di gambarkan sebagai seorang yang berwajah tampan, irit bicara dan selalu acuh tak acuh akan sekitar.

Ketika clara dan novando sudah berpacaran selama satu bulan munculah Alodie Yara audric pemeran antagonis kedua. Dan kenapa namanya harus sama dengan ku walaupun cuma depannya saja tapi itu aneh menurut ku, ok lanjut. Alodie yang tiba-tiba mengejar novando membuat orang-orang bertanya-tanya, kenapa alodie yang pendiam berubah seperti itu? Pikir mereka.

Alodie mengejar novando sampai dua bulan saja, kenapa hanya dua bulan? Karena novando merasa risih akan kehadiran alodie yang terus merecokinya. Dia akhirnya menyuruh para sahabatnya untuk membunuh alodie dan merekayasa bahwa itu hanya kecelakaan bukan pembunuhan.

Tapi keluarga alodie yang tidak percaya diam-diam mulai menyelidikinya, dan terungkaplah bahwa itu bukan kecelakaan melainkan pembunuhan. Mengetahui hal itu Kirana Alexa Audric pemeran antagonis pertama yaitu sepupu alodie, merencanakan balas dendam kepada clara dan novando. Dan hanya sampai situ yang ku tau.

Alur yang menceritakan tentang alodie memang berjalan dengan cepat.

" Odie sayang, kamu kenapa masih pusing hmm? " Alodie mengejapkan matanya, dia menatap mama pemilik tubuh ini.

Dia merasa canggung dan takut, takut ketika mereka mengetahui bahwa yang berada didepannya bukan lagi alodie anak mereka melainkan alodie dari dunia nyata.

" Mau papa panggilkan dokter? " Yang berucap tadi papa alodie pemilik tubuh ini. Papa alodie bernama Matteo Audric. Dan mamanya alodie bernama Liana Audric.

" Y--yara nggak papa kok o- maksud pah, mah, yara udah nggak ngerasain pusing lagi. Badan Yara juga udah enakan " aku tersenyum canggung kearah mereka berdua.

" Yara? " Mama alodie bertanya dengan kening yang berkerut begitupun dengan papa alodie dia juga melakukan hal yang sama seperti mama alodie.

" Hmm " aku mengganggukan kepala pelan " boleh ngga nama panggilan aku di ganti? " Aku menetap mereka dengan pandangan memelas. Alasan ku mengganti nama panggilan alodie karena aku tak mau memakai nama panggilan itu, aku takut karena nama panggilan itu, kehidupan ku di dunia novel akan sama seperti kehidupan ku di dunia nyata. Dan lagi alodie itu panggilan khusus untuk alodie pemilik tubuh ini.

Aku hanya ingin di panggil berbeda karena mulai sekarang raga ini adalah milikku, walaupun aku tak tahu sampai kapan. Tapi setidaknya ketika di panggil dengan nama panggilan berbeda mereka secara tidak langsung mengakui kehadiran ku di dunia ini.

" Kenapa harus diganti sayang? " Tanya mama alodie.

" Nggak papa ma, cuma pengen ganti aja gitu. Biar lebih simpel hehe " aku berusaha tersenyum semanis mungkin kearah mereka berdua.

Becomes the second antagonistTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang