Game again

716 127 17
                                    

Selamat membaca maaf bila ada typo....

Belum ada yang berubah, kota masih tidak ada orang selain mereka. Bahkan sampai jay sudah bisa jalan sendiri walau masih tertatih-tatih.

Sunoo menyadari jika keenam temannya bersikap sedikit berbeda. entahlah, mereka tidak pernah membiarka dirinya sendiri. Bahkan saat sunoo ingin ke kamar mandi, salah satu dari mereka akan menemaninya.

Saat ini, sunoo sedang di ajak berkeliling oleh nicco menaiki mobil pick up sekolah.

" lihat itu sunoo!, dulu aku sering kabur kesana saat ingin membolos pelatihan"

Sunoo menghela nafas, " kita bahkan sudah melewatinya 3 kali nicco!"

"Oh, benarkah?, aku sedikit lupa jalanan sini, em.. Kalau begitu kita lurus saja aku akan menunjukan cafe favoritku"

Sunoo sedikit curiga, nicco seperti menghindarkan sunoo dari markas. Apa ada yang mereka rencanakan? .

Ternyata mereka semua selain nicco, sedang berkumpul di basement menghadap komputer

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ternyata mereka semua selain nicco, sedang berkumpul di basement menghadap komputer. Jake menceritakan apa yang ia lihat di laptop sunoo, entah kebetulan atau karna sunoo ceroboh, laptop itu sama sekali tidak di sandi.

" jadi maksud mu?, sunoo menggunakan kita untuk gamenya?"

" aku tidak tahu pastinya, ini sangat tidak masuk akal "

Jake menghack laptop sunoo dan menyambungkan nya ke komputer. Ia menunjukan data diri mereka yang di buat sunoo dan sebuah game simulasi yang visualisasi nya begitu mirip dengan tempat yang sekarang mereka tinggali.

" tapi kenapa data ini sangat akurat? ", tanya Steve.

" apanya?"

" coba kau baca penjelasan karakter yang sunoo tulis, itu benar benar akurat dengan apa yang aku rasakan sekarang"

Semua nya diam membaca data masing masing.

" benar juga.. "

" ini terdengar mustahil, namun kenyataannya itu terjadi di luar sana", ucap Evan.

" ya!, tidak mungkin sebuah kota yang hancur kembali seperti semula hanya dalam waktu hitungan detik"

Jake kembali menelisik, game itu dan sebuah peringatan muncul membuat yang lain panik.

GEMPA AKAN TERJADI DALAM :

10.....

"Jake!, apa yang kau lakukan! "

9.....

" game ini masih berjalan!, aku tidak tahu jika gamenya akan di mulai! "

8.....

" Jake matikan!, sunoo dan nicco masih di luar! "

7......

Jake kebingungan Ia bukan orang yang ahli dalam game, hanya nicco yang biasa bermain game dalam kelompok mereka.

CONNECTedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang