Selamat membaca maaf bila ada typo....
Sunoo tidak percaya ini, ia memiliki fake account hanya untuk menstalk keseharian 6 pria yang selama ini bersamanya. Bahkan dirinya selalu menyukai setiap postingan mereka, comment nya ada di mana mana, ia seperti stalker gila yang terobsesi dengan mereka.
Sunoo membuka highlight milik heeseung, disana heeseung membuat video bersama yang lain.
" kami baru saja membuat nama Inggris "
Heeseung yang memegang kamera menyorot ke teman temannya," aku yang mencarikan English name untuk mereka!! ", seru jay yang tengah memakan snack,
" diamlah! ", yang lain meneriaki jay.Kamera menyorot ke Sunghoon, " siapa namamu hoon? "
Sunghoon tersenyum kaku, " Steve! "
kamera berpindah ke jungwon, " I'm Johnny!",
" nicco, handsome name.. "
" of course I'm jake!, dan si bodoh ini jay! "
Jay menggeplak kepala jay, " I'm not stupid! "Kamera kembali menyorot pada heeseung, " and I'm Evan! "
Video berakhir.
Sunoo menutup mulutnya tak percaya, jadi nama karakternya memang nama Inggris mereka?.
Kenapa ia bisa tidak mengingat apapun?.
Sunoo meringis kembali merasakan kepalanya pusing, pelipisnya berdenyut. Sunoo meremat rambutnya, tangannya merasakan sebuah bekas luka di belakang kepalanya.
Makan malam terasa hangat, namun entah kenapa sunoo merasa asing dengan keadaan seperti ini." sunoo, ada apa nak?, kamu tidak suka masakan ibu? "
Sunoo menggeleng, " tidak kok, ini enak... "
" emm, ibu boleh sunoo bertanya? "
" ya, katakan saja.. "
Sunoo meletakan sumpitnya, " dua hari lalu sunoo sakit apa? "
Ibu dan ayahnya saling bertatapan, ayahnya tersenyum dan mengusap kepala anak satu satunya ini.
" kamu demam sun, memangnya kenapa?, masih merasa pusing? "
Sunoo mengangguk pelan, " setiap sunoo mengingat mimpi sunoo, kepala sunoo rasanya pusing "
" benarkah ?, memang apa yang sunoo mimpikan? "
" hanya mimpi tentang teman teman... "
Jawaban sunoo membuat kedua orang tuanya diam, mereka tanpa sadar menggenggam erat sumpit di tangan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
CONNECTed
FanfictionSunoo yang orang lain tahu,hanya seorang siswa SMA biasa yang pendiam. Namun siapa sangka seorang pemuda yang hobi berdiam diri di kamar ini,diam diam menciptakan game yang Ia beri nama CONNECTed. Sebuah game simulasi bertahan hidup, salah satu jeni...