Selamat membaca maaf bila ada typo...
Sunoo menunjukan denah kota di game connected, yang sama persis dengan kota yang mereka tempati.
" apa karna penciptanya berasal dari kota ini? "
Sunoo mengangguk, " itu sangat mungkin, dan sepertinya orang yang tadi ku kejar adalah orang di balik game ini "
Jake memicingkan matanya, ia mengambil alih laptop sunoo dan mengetikkan sesuatu.
" AN-SLUTén, nama perusahaan ini memiliki makna yang sama dengan game yang kau tunjukan "
Sunoo mengernyit, " benarkah? aku baru tahu "
" perusahaan ini milik ayah teman mu? "
Sunoo mengangguk mantap
" tapi daddy bilang jika pemilik AN-SLUTén bukan dari marga Cho... bukankah temanmu bermarga Cho? "
Sunoo lagi lagi mengangguk, " bagaimana ayahmu tau kak jay? "
" pernah ada kerja sama, daddy bilang perusahaan itu terlalu tertutup dan mencurigakan jadi mereka memutuskan hubungan kerja sama itu... daddy hanya bilang pemiliknya bermarga Kim ".
Kenapa semuanya menjadi semakin aneh, sunoo pusing sampai kepalanya berdenyut. Terlebih pada bekas luka yang ada di belakang telinganya.
" ayah dan ibu kemana ya "
Sunoo menghampiri kamar orang tuanya, jika dipikir pikir sunoo belum pernah masuk ke kamar orang tuanya. Ia juga tidak tahu pekerjaan ayahnya. bahkan seingat sunoo, ayahnya bekerja di perkantoran dan sering pergi ke luar kota dan mengajak ibunya.
Tok tok tok.
" ayah... ibu... apa kalian di dalam? "
Tidak ada jawaban, akhirnya sunoo turun ke bawah karna mungkin saja ayahnya di ruang kerja.
Ceklek.
Ruang kerja ayahnya kosong, namun mata sunoo menangkap beberapa benda aneh. Sebuah rak besar yang menjadi satu dengan tembok itu, terdapat banyak tatakan bundar berwarna hitam seperti bagian bawah trophy tergeletak berjejer di rak tersebut. Ada tulisan hangul yang terukir di tatakan itu.
Sunoo mengambil satu, penasaran dengan apa yang tertulis.
" Johnny ? "
tunggu! bukankah itu nama Inggris jungwon?, kenapa ada di sini?. Sunoo kembali mengecek tatakan lain.
" Evan , Steve , jay , jake , nicco?.... "
Sunoo semakin bingung, ia seperti pernah melihat benda seperti ini.
" ha! ini persis seperti tatakan action figure Sean! "
KAMU SEDANG MEMBACA
CONNECTed
FanfictionSunoo yang orang lain tahu,hanya seorang siswa SMA biasa yang pendiam. Namun siapa sangka seorang pemuda yang hobi berdiam diri di kamar ini,diam diam menciptakan game yang Ia beri nama CONNECTed. Sebuah game simulasi bertahan hidup, salah satu jeni...