Selamat membaca maaf bila ada typo...
Sunoo terduduk di ranjangnya merasakan pusing di kepalanya. Matanya mengedar ke seluruh ruangan kamarnya. Ia benar benar kembali, ini kamarnya, hanya saja lebih rapi dan tidak ada banyak komputer.
Sunoo berjalan menuju jendela kamarnya, dahinya mengernyit. Perasaan pemandangan yang biasa Ia lihat tidak seperti ini?. Kenapa kota ini mirip dengan kota kosong di gamenya?.
Sunoo mengucek matanya, berharap ini hanya halusinasi. Namun pemandangannya masih sama, ini kota kosong yang sama, hanya saja diluaran sana normal layaknya kota sibuk seperti biasanya.
Sunoo melirik jam, sudah pukul 9. Lalu Ia melihat tanggal di kalender, ini hari selasa.
Suara dering ponsel mengalihkan atensi sunoo.
📞 Kyumin is calling
Loh, ini kyungmin teman sekelasnya.
" halo min"
" sunoo?, kau sakit?,kau tidak masuk dari kemarin"
Sunoo terdiam, bukankah Ia sudah 1 bulan lebih tidak masuk sekolah?.
" sunoo!, kalau kau sakit aku akan mengijinkan mu"
" ah!, Ia kyungmin aku sedikit tidak enak badan"
" baiklah, akan ku ijinkan ke wali kelas.. "
" terimakasih kyungmin "
" sama sama, nanti ku jenguk bersama taki "
Tut...
Karna penasaran, sunoo bergegas turun kebawah, ibunya dan ayahnya ada disana. Padahal biasanya mereka sibuk di luar kota dan meninggalkan sunoo sendiri di rumah.
" ibu?, ayah? "
Mereka menoleh, menatap putra mereka yang berdiri kamu di bawah tangga.
" em?, sunoo?, kamu sudah sembuh? "
Sunoo bingung, apa Ia benar benar sakit?.
Ibunya mendekati sunoo dan mengecek dahi putranya.
" sudah mendingan, ayo sarapan... ayahmu sedang mengambil cuti untuk hari ini"
Sunoo duduk dengan pikiran yang tidak tenang, apa selama ini Ia bermimpi?. tapi itu tidak mungkin, ia masih ingat dengan jelas 1 bulan terakhir ia berada di dalam game.
" ayah, apa ayah tau dimana komputerku? "
Ayahnya terlihat bingung, " komputer?, kamu tidak punya komputer sunoo, ayah hanya membelikanmu laptop".
Sunoo semakin bingung, semakin kuat dugaan jika selama ini ia hanya bermimpi. Ia memang sedari kecil sangat menyukai game simulasi, bahkan sampai pernah memiliki cita cita mencipatakan game simulasi sendiri. Tapi Ia tidak menyangka jika ternyata kejadian aneh yang menimpanya sebanarnya adalah mimpi.
" kenapa sunoo?, kamu bermimpi buruk? ", tanya ibunya.
Sunoo masih diam.
" tidak apa apa nak, itu wajar karna kamu sedang sakit "
Benar, itu pasti mimpi orang sakit. Tiba tiba Ia merasa hatinya sedikit sakit, jadi perasaan nyaman yang Ia rasakan pada mereka juga tidak nyata.
KAMU SEDANG MEMBACA
CONNECTed
FanfictionSunoo yang orang lain tahu,hanya seorang siswa SMA biasa yang pendiam. Namun siapa sangka seorang pemuda yang hobi berdiam diri di kamar ini,diam diam menciptakan game yang Ia beri nama CONNECTed. Sebuah game simulasi bertahan hidup, salah satu jeni...