11. Confess

17 4 0
                                    

Setelah Lavanya membersihkan badan nya, dia langsung rebahan di kasur empuk nya dan memainkan hp nya.

Tiba-tiba ada sebuah notifikasi yang muncul dari Instagram yang membuat Lavanya pun jungkir balik kegirangan.

author:belum jadian aja salting nya Ampe jungkir balik, apalagi kalo udah jadian 😌😌

@arshaka_grld

Arshaka:
Istirahat trus minum obat. Jangan begadang.

Lavanya:
skdhskhdkslsoekfjdmdjosdjfl
tumben banget Lo perhatian sama gue? biasanya kaga tuh🫢

Arshaka:
Hmm

Lavanya:
Yahh, balik lagi ke semula

Arshaka:
Udah sana istirahat

Lavanya:
Iya deh iyaa siap Bosque

Lavanya pun menuruti perintah dari Arshaka, ya itu istirahat. Tapi dia tidak minum obat, karena dia ga suka minum obat. Paitt katanya.

.
.
.
.
.

Pagi pun tiba. Lavanya pun mulai bersiap siap untuk ke sekolah. Saat Lavanya menuruni tangga, tiba-tiba ada suara klakson motor dari luar rumah.

"Ehh non ini gak mau sarapan dulu" ucap bi Inah (art Lavanya).

"Ga usah bi, udah ada yang ngejemput" ucap Lavanya.

"Oh yaudah bibi bekelin aja ya non" ucap bi Inah

"Iya bi, aku mau roti selai coklat aja, bikin 2 ya bi" ucap Lavanya.

"Siap non"ucap bi Inah. Bi inah pun langsung menyiapkan bekal untuk Lavanya.

Setelah bekal nya jadi, "ini non bekal nya, udah bibi bikinin spesial buat non" ucap bi Inah.

"Siapp bi, makasih banyak.. Anya pamit ya" ucap Lavanya.

Lavanya pun langsung keluar ke rumah dan menghampiri Arshaka yang sudah menunggu nya.

"Ehh maaf nunggu lama" ucap Lavanya

"Gapapa, ayo naik" ucap Arshaka. Lavanya pun akhirnya menaiki motor Arshaka. Dan mereka pun berangkat ke sekolah bersama.

Di perjalanan"Motor Lo kapan mau di ambilnya" ucap Arshaka teriak.

"Hah? mau ngopi, ini masih pagi woy" ucap Lavanya teriak.

"Ckk, motor lo! bukan kopi." ucap Arshaka geram.

"Ohh, ya maaf gue gak ke dengeran. Tar aja deh pulang sekolah" ucap Lavanya.

"Dasar budeg" gumam Arshaka.

Arshaka pun melanjutkan menjalankan motornya sampai memasuki area sekolah.

Lavanya pun turun dari motor Arshaka. "Makasih yaa" ucap Lavanya sambil tersenyum manis.

"Ya, sama-sama" ucap Arshaka.

"Mau bareng gak ke kelas nya" ajak Arshaka.

"Iya" ucap Lavanya.

Saat mereka berjalan di lobby, banyak bisikan-bisikan dari orang sekitar.

'Lo kok mereka bisa bareng gitu sih, itu mah pake pelet si Lavanya mah'

'Iya ya,mana mungkin Arshaka yang dingin suka sama modelan Lavanya'

'Apa sih, cakepan juga gue di banding Lavanya'

Dan bisikan-bisikan yang lainnya.

My Boyfriend Ice PrinceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang