Keesokan harinya seperti biasa Adel berangkat kesekolah lebih awal agar dia tidak dihukum lagi oleh ketos yang nyebelin itu menurut Adel.
Sesampainya dikelas....
"Eh del tumben Lo Dateng pagi" kata sahabatnya yaitu Luna.
"Hehehe soalnya gw males dihukum sama tu ketos rese" jawab Adel.
"Oohh"
"Woi ini gawat" kata naya yang masuk kekelas dengan wajah panik dan menghampiri Adel juga Luna.
"Sumpah ini gawat bangett jirrr"
"Gawat kenapa ??" Tanya Adel
"Iya gawat kenapa jir , Lo hamil ?" Tanya Luna kepada Naya sambil tersenyum.
"Heh sembarang jirr!" Jawab naya dengan kesal
Luna hanya cengengesan melihat Naya yang kesal pada dirinya.
"Brukkk"
"Gawat kenapa sih" tanya Adel dengan nada tinggi sambil memukul meja.
"Aduh ketua marah ini mah" batin Luna
"Kita bertiga dipanggil keruang BK oleh guru bk juga ketos" kata naya dengan wajah yang masih panik
"Gw gak mau jirr males gw ketemu tu ketos" celetuk Adel
"Ya mau gimana lagi Del kita ketahuan bolos kemarin" jawab naya
"Udh udh ayok kita keruang BK nanti kalau telat kita kena omel" kata Luna sambil menarik lengan Adel dan Naya.
Sesampainya di ruang BK mereka pun masuk kedalam dengan perasaan Dag Dig dug. Disana sudah ada guru bk juga ketos yaitu Arga berada di sebelah guru itu.
"BERDIRI KALIAN DI POJOKAN" kata guru bk itu dengan tegas.
Mereka bertiga menggaguk dan berdiri dipojokkan.
"KENAPA KALIAN KEMARIN BOLOS HAH??" tanya guru itu pada mereka.
"Itu Bu kemar.." Jawab Adel tapi blm selesai menjelaskan Arga sudah memotong pembicaraannya.
"Biasa lah bu cewek bandel mah gitu kalau gak telat ya bolos" kata Arga dengan mata sinis menatap Adel juga menyindir Adel.
"MAKSUD LO APA" kata Adel dengan emosi karena disindir oleh Arga.
"DIAM KALIAN. SEKARANG IBU MAU TANYA SIAPA DIANTARA KALIAN YANG MENGAJAK BOLOS ??" tanya Bu guru bk.
Adel yang diam akibat masih emosi karena sindiran Arga pun menjadi lebih kaget akibat kedua sahabatnya ini menunjuk ia.
"Hah kok gue sih bukannya Lo ya nay" kata Adel
Naya hanya tersenyum kepada Adel
"OH JADI KAMU ADEL DALANG DIBALIK SEMUA INI !!" bentak guru bk.
"Hadeh kemarin telat sekarang bolos" celetuk Arga
"Kalian bertiga ibu akan panggil orang tua kalian" kata Bu guru sambil menelpon satu satu orang tua mereka.
"Jangan dong Bu pliss kasih kami hukuman aja ya Bu" Kata Adel sambil memohon.
"Iya Bu kasih kita hukuman aja ya Bu"
Kata Luna dan Naya dengan wajah melas."GAK!" Ucap guru bk dengan tegas.
"Orang tua kalian bentar lagi kesini"
"Hahaha kasian" kata Arga sambil meledek.
Adel langsung menatap Arga dengan tajam.
"Liat aja Lo nanti" batin Adel.
Orang tua mereka pun datang dan mendapatkan surat peringatan.
"Bun maafin Adel Bun" ucap Adel sambil memohon.
"Nanti kita bicarakan dirumah" jawab bunda dengan singkat lalu pergi dari sekolah.
Skipp pada jam istirahat
"Gw kesel banget jir amat si Arga" kata Adel dengan nada kesal
"Sama gw juga Del " sambung naya
"Kalau gue sih enggak" kata Luna sambil senyum senyum sendiri.
"Bac*t. gak di ajak lu" ucap Adel dan Naya serempak.
Maaf kalau agak gak nyambung jangan lupa baca bab 5 bye ges kalau ada typo betulin sendiri ya hehehe jangan lupa bintangnya + komen 😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos VS Bad girl (Perjodohan)
RomanceSeorang Ketos yang dijodohkan oleh seorang Bad girl juga siperbuat onar. Mereka dijodohkan karena paksaan dari orang tuanya. Apakah mereka akan saling jatuh cinta? Yang mau tau kelanjutannya yuk jangan lupa baca ya.... Maaf kalau ceritanya jelek ma...