kerandoman Adel

25 3 0
                                    

"eh Del kita berangkat nya pake mobil ayah gue aja mumpung libur" kata naya sambil membuka pintu mobil.

"Hah emang Lo bisa bawa mobil?" Tanya Adel dengan panik.

"Lumayan lah" jawab naya

"Nay kalau mau mati jangan ngajak ngajak dah gue gak mau sehidup semati Ama Lo" kata Adel karena ia takut terjadi apa apa.

"Hus gak ush sembarangan deh kalau ngomong gue udh jago kok nyetir nya ya jadi aman" ucap Naya sambil mulai menyalakan mobilnya.

Adel hanya bisa pasrah dan duduk disebelah sahabatnya Naya tapi dia agak ragu.

Pada saat perjalanan...

"Huaaaa Naya pelan pelan woy nay nay" teriak Adel ketakutan.

"Apasih Del lebay loh" balas Naya karena berisik mendengar teriakan Adel sepanjang jalan.

"Nay sumpah gue gak mau mati dulu" celetuk Adel yang ketakutan karena Naya bawanya ngebut juga nyalip nyalip.

"Gue juga gak mau kali Del, udh Lo tenang aja deh santai rileks" kata naya sambil menenangkan Adel.

"Pala Lo bisa rileks Lo bawanya aja kek lagi balapan jirr" dumel Adel.

Naya yang menjadi tidak fokus menyetir karena Adel banyak omong ia hampir menabrak mobil didepannya tapi untung Naya langsung mengerem mendadak.

"Lo sih del berisik gue jadi kgk fokus hampir aja nabrak" kata naya

"Hehehe maaf nay" ucap Adel

Sesampainya mereka dimall...

Adel dan Naya langsung mengambil troli Masing¹ karena mereka berdua bakal ngeborong wkwk.

Adel sirandom malah pengen naik ketroli Naya dan Naya mendorongnya
Dengan pelan.

"Ih nay yang kenceng dong" pinta Adel kepada Naya.

"Oh Oky bener ya" balas Naya.
Naya langsung mendorong nya lebih kencang sehingga...

"Brughh"

Mereka pun jatuh

                       Ilustrasi ☝️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                       Ilustrasi ☝️

"Aduh punggung gue" kata Adel sambil tertawa terbahak bahak karena ngakak.

"Ngik ngik ngik" ketawa Naya yang bengek wkwk.

Mereka berdua langsung bangun dan saling menepuk satu sama lain sambil tertawa karena ngabrut ( ngakak brutal). Seisi mall pun melihat ke arah mereka.

Mereka berdua pun mendorong troli masing masing dan mencari barang yang mereka inginkan. Setelah selesai mereka pun mengantri untuk bayar di kasir.

Setelah itu mereka menuju parkiran mobil dan langsung masuk kedalam mobil lalu membahas tentang jatuh tadi sambil kembali ngakak dan malu.

Ketos VS Bad girl (Perjodohan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang