Setelah pulang sekolah Adel langsung menghampiri bundanya dan meminta maaf akibat perlakuannya disekolah.
"Bun Adel minta maaf ya Bun" kata Adel sambil menundukkan kepalanya.
"Tapi janji gak bkl ngulangin lagi" jawab bunda
"Iya Adel janji"
"Sini peluk bunda"
Mereka berdua pun berpelukan
"Bun Adel mau ke kamar dulu ya" kata Adel sambil menaiki tangga
"Iya Del jangan lupa malam ini kita akan bertemu dengan seseorang " kata bunda sambil berjalan menuju dapur.
"Hah Oky deh mah" jawab Adel.
"Ayok dong Adel sayang, kasian kalau mereka nunggunya lama" kata ayah yang sudah siap dengan bunda disebelah nya.
"Iya yah bentar" jawab Adel sambil menuruni tangga.
Outfit Adel
Mereka bertiga pun bergegas masuk kedalam mobil lalu pergi menuju cafe yang dituju.
"Buk kita mau kemana?" Tanya Adel yang berada dikursi belakang.
"Ada deh liat aja nanti" jawab ayah sambil fokus menyetir mobil.
Sesampainya di cafe
"Aduh soryy ya telat tadi mobil nya ngisi bensin dulu" kata ayah sambil duduk dikursi.
"Iya gakpapa lagian kita baru Dateng kok" ucap pak Tio.
"Hai om Tante" sapa Adel
"Oh km ini Adel ya wah sudah besar ya sekarang cantik lagi perasaan waktu Tante terakhir main kerumah km itu waktu km kelas 4 SD loh" kata Bu Dian sambil memuji Adel.
"Hehe tante bisa aja" ucap Adel sambil duduk disebelah bunda dan ayahnya.
"Anak km mana jeng"? Tanya bunda pada Bu Dian.
"Oh dia lagi ketoilet bentar" jawab bunda Dian.
Lima menit kemudian....
"Halo mah pah " ucap seorang laki laki yang menghampiri meja mereka dan gabung bersama mereka.
"Hai Tante , om" sapanya sambil tersenyum.
"Hai juga tampan juga ya kamu" ucap ayah
Adel yang tadi sedang melihat kearah lain langsung melihat ke sumber suara
"E-lo" kata adel dan Arga serempak sambil saling menunjuk.
Yapp cowok yang dijodohkan adalah Arga siketos disekolah Adel. Mereka berdua saling bertatap dan membeku sejenak.
Outfit Arga
( Anggap aja malam hari )"Bun aku gak mau dijodohin sama dia Bun" kata Adel sambil menggoyangkan tangan bundanya.
"Loh kenapa bukannya kalian udh saling kenal ya " tanya bunda pada Adel.
"Mah aku juga gak mau mah sama dia" kata Arga kepada mamahnya.
"Loh kenapa kok pada gak mau gini"
Tanya pak Tio ( papah Arga)."Adel kalau kamu gak mau kamu gk bakal dapet motor baru loh" kata ayah sambil berbisik ditelinga Adel.
"Huff yaudah deh demi motor baru" batin Adel.
"Iya deh aku mau" kata Adel dengan wajah malas.
"Nah gitu dong baru itu anak bunda"
"Tuh Arga dia aja mau masa kamu gak mau sih liat tuh mamah jadi sedih loh" kata papah kepada Arga.
Mengehela nafas panjang
"Hmm Oky deh aku juga mau" kata Arga kepada papahnya.
Mereka pun berbincang bincang tentang perjodohan ini sedangkan Adel malah sibuk makan sendiri begitu juga Arga malah asik sama ponselnya.
"Bagaimana jika pernikahan kalian berdua Minggu depan saja" kata Bu Dian ( mamah Arga)
"Setuju" jawab kedua orang tua Adel.
Adel yang sedang makan pun langsung terkejut.
"Hah? Minggu depan itu terlalu cepat" kata Adel.
"Iya mah itu kecepettan" ucap Arga
"Lebih cepat itu lebih baik" kata ayah sambil menyeruput secangkir kopi.
Arga dan Adel hanya bisa pasrah karena mereka berdua tidak bisa membantahnya.
Maaf ya kalau ada typo nya
Jangan lupa pencet bintang nya dong
Segitu dulu ya byee 😁 sampai jumpa 1 abad lagi jangan lupa baca bab 6
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos VS Bad girl (Perjodohan)
RomansaSeorang Ketos yang dijodohkan oleh seorang Bad girl juga siperbuat onar. Mereka dijodohkan karena paksaan dari orang tuanya. Apakah mereka akan saling jatuh cinta? Yang mau tau kelanjutannya yuk jangan lupa baca ya.... Maaf kalau ceritanya jelek ma...