"bluk"
Lala yang pinsan saat berlari membuat Adel berhenti berlari dan melihat ke arah Lala lalu Arga yang berada disisi lapangan langsung berlari ke arah Lala dan menggendong Lala ke UKS.
"Adel lanjutkan lari mu" kata Arga sambil berjalan ke UKS dengan Lala digendongannya.
Adel pun terus berlari sambil ngedumel.
"Apaansih si Arga pake gendong Lala segala mana didepan mata gw banget lagi" dumel Adel.
"Eh tapi kok gw cemburu padahal gw kan gak suka sama tu cowo rese" batin Adel.
"Tau ah semangat Del tinggal satu putaran lagi" celetuk Adel yang menyemangati dirinya sendiri.
Setelah menyelesaikan hukuman Adel pun kembali ke kelasnya.
Jam pulang sekolah....
Adel berjalan ke parkiran dengan wajah bete dan badmood akibat kejadian tadi. Adel menaiki Motor nya dan melaju dengan kecepatan tinggi.
Adel emang gitu ges kalau lagi emosi / badmood ngelampiassin nya ya dengan cara kebut kebutan. Jangan ditiru ya ges.
Sesampainya dirumah Adel langsung masuk kedalam kamarnya dan membanting pintu.
"Waduh kayaknya non Adel marah deh" celetuk bi Ita yang sedang mencuci piring didapur.
"Sore bi" sapa Arga kepada bi Ita.
"Eh udh pulang den" tanya bi Ita
"Iya bi"
"Non Adel kenapa ya den tadi pulang pulang kaya badmood gitu" celetuk bi Ita.
"Oh iya?" Kata Arga sambil berjalan ke kamar Adel.
"Tok"
"Tok"
"Tok"
"Masuk" kata Adel dari dalam kamar.
Arga pun masuk kedalam kamar dan melihat Adel yang sedang berbaring dengan posisi miring membelakanginya sambil bermain ponsel. Arga duduk di pinggir tempat tidur dan membuka obrolan.
"Tadi lu knp hmm ribut sama si Lala disekolah?" Tanya Arga pada Adel.
Adel hanya diam dan tidak merespon karena malas membahas tentang itu.
"Kalau ditanya Jawab bukan diam" kata Arga dengan keras.
"Dih" balas Adel
Arga keluar dari kamar Adel karena jika ia trs berbicara dengan Adel pasti akan menimbulkan pertengkaran.
Arga pun masuk kedalam kamarnya dan pergi mandi. Setelah mandi Arga rebahan didalam kamar dan mengechat Naya sahabatnya Adel untuk mengetahui mengapa Adel bisa ribut sama si Lala. Naya pun memberitahu semuanya juga Naya memberi tahu Arga bahwa sepertinya tadi Adel cemburu akibat ia menggendong Lala.
Flashback on
Saat Adel kembali ke kelasnya muka Adel sangat kusut.
"Del Lo Napa dah" tanya Naya
"Gakpapa" balas Adel
"Gak usah boong deh sini cerita ke gue" kata naya.
"Kesel aja ngeliat si Arga ngegendong si Lala yang pinsan" balas Adel dengan nada malas.
"Ooh jadi lu cemburu nih" ledek Naya
"Jih ngaco gue suka aja kagak" celetuk Adel.
"Masa" kata naya dengan nada meledek.
"Y"
Flashback off
"Ooh jadi Adel cemburu liat gue Gendong Lala" dumel Arga dan merasa bersalah juga karena tadi sudah membentak Adel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos VS Bad girl (Perjodohan)
Storie d'amoreSeorang Ketos yang dijodohkan oleh seorang Bad girl juga siperbuat onar. Mereka dijodohkan karena paksaan dari orang tuanya. Apakah mereka akan saling jatuh cinta? Yang mau tau kelanjutannya yuk jangan lupa baca ya.... Maaf kalau ceritanya jelek ma...