🥰

23 2 0
                                    

Bel istirahat pun berbunyi lalu geng Adel dkk pergi ke kantin dan memesan makanan.

"Eh Lo ya pesen nay" kata Luna

"Lah kok gue ?" Tanya Naya heran

"Ckk lama udh buruan pesen" ucap Adel dengan wajah bete.

"Iya iya sabar Napa. Lo pada mau makan apaan?" Tanya Naya

"Baso ajalah sama es jeruk nya samain semuanya" balas Naya dan dianguki oleh Adel.

"Eh Del Lo Napa?" Tanya Luna yang melihat wajah Adel yang badmood.

"Gakpapa kok" balas Adel.

"Ckk cerita sama gue" ucap Luna sambil menatap wajah Adel.

"Gw gak papa cuma gue lagi gak mood aja" kata Adel.

Tak berselang lama Naya pun datang sambil membawa bakso dan es jeruk dinampan.

"Silahkan kak" ucap Naya sambil menghidangkan makanan dimeja layaknya pelayan.

"Wkwk Lo kek pelayan anjir" celetuk Luna sambil terkekeh.

Naya hanya memutar bola matanya dengan malas.

"Eh ges BSK kan kita libur tuh gimana kalau kita ke pantai" ajak Naya

"Gue mah boleh boleh aja. Lo gimana Del?" Tanya Luna

"Oh iya boleh tuh" balas Adel

"Yaudah entar kita obrolin lagi di grup mending sekarang kita makan" kata Luna sambil menyuap kan baso pada mulutnya dan Luna juga Adel hanya mengangguk.

POV Arga

"Woi bengong Mulu loh" kata Arga sambil menepuk pundak Dion yang sedang duduk melamun.

"BANGSAT" teriak Dion reflek akibat kaget.

"Lo mah ngagettin aja" lanjut Dion

"Hehe sorry lagian ngelamun Bae Mikirin utang Lo" celetuk Arga

"Enak aja" ucap Dion dengan wajah kesal

"Gw tuh sedih gegara oshi gue mau grad" kata Dion dengan wajah yang sedih.

"Hah emang siapa yang grad anjir" tanya Arga dengan wajah terkejut.

"Lo kemana aja sih Arga masa si Zee sama si Adel grad Lo gak tau" gumam Arga

"Hehe maklum gue bukan wota" balas Arga.

"Udh udh gak ush sedih"

"Gimana gak sedih oshi gue pada grad"

Jam pulang sekolah pun tiba Adel dan Arga pun sudah sampai dirumah. Adel memasuki kamarnya lalu membersihkan dirinya setelah itu ia bersantai di atas kasur sambil memainkan ponselnya. Sedangkan Arga dia sedang pergi kesupermarket depan untuk membeli sesuatu.

 Sedangkan Arga dia sedang pergi kesupermarket depan untuk membeli sesuatu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Ketos VS Bad girl (Perjodohan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang