Keesokan harinya.....
Arga berangkat lebih dulu karena ia akan bertugas menjaga gerbang sekolah hari ini..
Adel yang sudah berseragam pun segera pergi ke dapur untuk membuat sarapan yang simpel yaitu roti.. lalu saat Adel sedang sibuk memakan roti sambil membuka handphone tiba tiba ia mendapat pesan dari seseorang yang menantangnya.
*Abaikan jam*
"Fuck" gumam Adel sambil mematikan ponselnya.
Adel langsung menaiki motornya dan keluar dari pekarangan rumahnya namun Adel tidak pergi kesekolah melainkan pergi ke suatu tempat yang sangat tersembunyi...
Adel melihat ada ruangan ditempat itu dan saat Adel Masuk ia melihat ruangan itu yang gelap dan sedikit berdebu.
"Prok , prok , prok"
" Berani juga Lo Dateng kesini Del" kata seorang lelaki sambil menghampiri Adel.
"Lo mau ngapain lagi Lo , gk kapok Lo udah kalah kemarin hahaha" ucap Adel sambil tertawa kecil.
"Gw kemarin ngalah aja sama Lo" ngelak Azka. yapss lelaki tersebut adalah Azka
"Bac*t" ucap Adel
"Ges serang!!" Suruh Azka pada anak buahnya.
"Woi anj Lo main keroyokan!!" Teriak Adel sambil terus berusaha mengalahkan 10 orang lelaki yang terus menerus menyerangnya.
"By one minimal dek!" Teriak Adel kembali pada Azka
Azka hanya melihat pertarungan tersebut sambil tersenyum
Saat Adel lengah ada salah satu pria dari belakang yang langsung menimpuk Adel dengan balok hingga membuat Adel tak sadarkan diri.
"Bawa ges" suruh Azka dan anak buah Azka pun langsung membawa Adel ke sebuah pojokan dan mengikat kaki serta tangannya menggunakan tali lalu menutup mulut Adel dengan lakban.
"Kita bakal apain dia?" Tanya Rio
"Kita bakal siksa dia" jawab Azka sambil tersenyum
"Maksud Lo , Lo gk mungkin kan lakuin hal yang menjijikkan itu?" Ucap Rio dengan wajah terkejut
"Ya kaga lah bego ya kali gw gk sebrengsek itu ya jir" kata Azka
Tak lama Adel pun sadar dari pinsannya dan langsung berusaha melepaskan tali yang mengingatnya namun sangat mustahil.
"Oh udh sadar Lo" ucap Rio
Adel berusaha untuk berbicara namun sulit karena mulutnya masih dilakban , Rio yang peka pun langsung menarik lakban itu dengan kasar.
"Awsh" ringis Adel.
"Lepasin gw anj" ucap Adel memberontak.
"Oh gk semudah itu" ucap Radit
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos VS Bad girl (Perjodohan)
RomanceSeorang Ketos yang dijodohkan oleh seorang Bad girl juga siperbuat onar. Mereka dijodohkan karena paksaan dari orang tuanya. Apakah mereka akan saling jatuh cinta? Yang mau tau kelanjutannya yuk jangan lupa baca ya.... Maaf kalau ceritanya jelek ma...