Sepulang dari rumah bunda Adel dan Arga langsung membersihkan dirinya masing masing.
"Del" panggil Arga
"Apa" balas Adel sambil menonton tv di ruang keluarga.
"Malam ini Lo tidur bareng gue gue cuma gak mau Lo kenapa Napa" pinta Arga.
"Gak ush Lagian gw juga udh sembuh kok" tolak Adel.
"Gak ush ngeyel Del lagian kan seharusnya pasutri itu tidurnya satu kamar" celetuk Arga
"Lah elu duluan yang gak mau satu kamar" kata Adel
"Iya deh iya tapi mulai malam ini kita tidur sekamar Del" kata Arga
"Milim ini Kiti tidur sikimir Del" ledek Adel pada Arga.
"Maksud Lo apa begitu hah" kata Arga dengan kesal.
Adel yang terganggu oleh kehadiran Arga pun langsung melempar bantal yang ada disofa ke wajah Arga.
"Oh ngajak perang ayok" ujar Arga
"Siapa takut" balas Adel
Mereka berdua pun perang bantal diruang keluarga sambil berlari lari juga tertawa kecil.
"Kejar dong 🤪" ledek Arga
"Awas ya lu " kata Adel sambil membawa bantal dan mengejar Arga lalu menimpuk Arga dengan bantal
"Udh dulu Del gue cape" kata Arga dengan nafas yang Ter engah engah
Adel menghampiri Arga lalu menggigit tangan Arga, yang membuat Arga meringis kecil akibat kesakitan.
"Aaaaaa sakit Del Del udh ih" kata Arga sambil berusaha melepaskan gigitan Adel.
"Gitu doang sakit dasar cupu" celetuk Adel
"Yehh coba sini mana tangan lu biar gue gigit balik" kata Arga
"Enak aja" Adel pun berlari ke kamar dan dikejar oleh Arga.
"Argaaaa aduh gue lupa lagiii" ujar Adel
"Lupa apa ?" Tanya Arga sambil merebahkan tubuhnya diatas kasur.
Adel berjalan ke meja belajar lalu mulai mengerjakan tugasnya dengan serius.
"Dih ni bocah ditanya bukannya jawab" celetuk Arga.
"Diem gue lagi belajar" balas Adel
"Ooh"
Arga yang bosan didalam kamar sedangkan Adel sedang mengejarkan tugasnya dimeja belajar Arga pun tidak ingin mengganggu Adel ia pun memutuskan untuk pergi keluar kamar dan duduk duduk diteras rumah.
"Yes keluar juga tuh cowo rese , gue belajar dikasur aja kali ya biar bisa sambil rebahan" gumam Adel sambil berjalan ke arah tempat tidur dan mulai belajar dengan posisi tengkurap diatas kasur.
"Duh ini gimana ya" kata Adel sambil menggaruk kepala nya yang tidak gatal.
"Oh iya pake mba gogel aja" dumel Adel.
"Hoamm"
Adel merasa ngantuk dan ia berkali kali menguap saat mengerjakan tugas.
POV Arga.
"Apa mungkin ya gue mulai suka sama Adel" batin Arga
"Tau ah mending gue masuk ke kamar pasti si Adel juga udh selesai" kata Arga sambil berdiri dari duduknya dan masuk ke dalam rumah lalu berjalan menuju kamar.
"Ceklek"
Arga pun mengunci kamarnya dari dalam. Dia terkekeh melihat Adel yang ketiduran diatas kasur dengan buku buku disebelah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos VS Bad girl (Perjodohan)
RomanceSeorang Ketos yang dijodohkan oleh seorang Bad girl juga siperbuat onar. Mereka dijodohkan karena paksaan dari orang tuanya. Apakah mereka akan saling jatuh cinta? Yang mau tau kelanjutannya yuk jangan lupa baca ya.... Maaf kalau ceritanya jelek ma...