Prolog

1.4K 60 0
                                    

- Diambil dari series High School Return Of A Gangster -

Song Yiheon, seorang pemuda berusia 19tahun, memutuskan untuk bunuh diri karena merasa tertekan dengan hidupnya, ia memutuskan untuk terjun dari jembatan penyebrangan yang cukup tinggi. 
Namun saat dia hendak menjatuhkan diri, dibawah sana, seorang pria paruh baya berusaha menolongnya.

Entah bagaimana, Pria yang berusaha menolong Yiheon yang seorang Gangster bernama Kim Deuk Pal, jiwanya masuk kedalam tubuh Yiheon, sedangkan raganya mati.

Kim Deuk Pal yang hidup dalam raga Song Yiheon, mulai menjalani kehidupannya sebagai seorang murid tingkat akhir di SMA.
Dia menyelesaikan masalah-masalah Song Yiheon, mulai dari membalas teman-teman sekelasnya yang membully Song Yiheon , merawat ibunya yang kecanduan narkoba dalam bentuk obat dan minuman keras, bertemu dengan ayah kandungnya yang merupakan seorang pemilik perusahaan konstruksi terbesar di Korea, memberi pelajaran pada sekretaris sang ayah yang sudah mengacaukan hidupnya dan sang ibu dan....menjalin persahabatan dengan Choi Sekyung.

Choi Sekyung, sosok yang selalu ada untuk Song Yiheon. Guru tutor, sahabat, sekaligus orang yang paling Yiheon percaya. Seolah-olah Yiheon tidak bisa melakukan semua hal yang telah terjadi jika tidak ada Choi Sekyung.

Song Yiheon dan Choi Sekyung seolah saling menggantungkan hidup mereka satu sama lain. Hingga saat Jiwa Yiheon yang asli kembali, Deuk Pal bahkan tidak bisa mengatakan hal yang sebenarnya pada Sekyung, terlalu berat bahkan hanya untuk sekedar berpamitan pada pria itu.

Kedua nya merasa berat dengan kenyataan bahwa mereka akan berpisah karena jiwa Yiheon akan kembali dan artinya jiwa Deuk Pal pergi atau mati.

Hingga akhirnya Song Yiheon yang sebenarnya memilih untuk pergi, menitipkan raganya pada Kim Deuk Pal malam itu untuk selamanya.

~ PROLOG END ~

After All ( High School Return Of A Gangster ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang