Hari ini adalah hari ujian percobaan terakhir siswa tingkat 3 SMA Hansong sebelum akhirnya mereka akan melewati ujian CSAT bulan depan, hitungannya tidak satu bulan, tapi hanya sekitar 17 hari sebelum ujian serentak itu dilaksanakan
Pagi hari dirumah Song Yiheon, sudah nampak kesibukan, dari taman yang sedang dibersihkan oleh seorang tukang bersih-bersih yang disewa untuk berkerja selama 2 hari, digarasi Pak Kim tengah membersihkan mobil, didapur ada bibi Lee dan Song Min Sun, ibu Yiheon yang tengah menyiapkan sarapan.
Sedangkan Song Yiheon? Dia baru saja kembali dari ilang raga paginya, hanya joging disekitar taman dekat rumah dan sekarang dia tengah bersiap untuk pergi ke Sekolah.Bibir pemuda itu melengkung tersenyum melihat ibunya yang tengah duduk dimeja makan, menunggu dirinya keluar dari kamar.
"Heon ah...ayo sarapan" Song Min Sun memanggil putranya satu-satunya itu, ini sudah jadi kebiasaan akhir-akhir ini. Mereka selalu sarapan bersama, kadang makan malam bersama juga ketika Yiheon tidak pergi keruang belajar.
Yiheon segera berjalan mendekat, lalu duduk berhadapan dengan sang ibu.
"Ibu ingin berbelanja hari ini" kata Min Sun ditengah acara makannya.
"Apa aku harus menemani ibu?"
"Apa anak ibu punya waktu?"
Yiheon tertawa pelan "Aku selalu punya waktu untuk ibu, aku akan membatalkan belajarku bersama Sekyung malam ini"
"Apa tidak apa-apa? Kasihan Sekyung sudah menyempatkan waktu untuk belajar denganmu" Min Sun sudah mengenal Sekyung cukup baik. Teman putranya itu kerap kali datang kerumah.
"Tidak apa-apa, Sekyung pasti mengerti"
Song Min Sun mengangguk lalu seperti memikirkan sesuatu "Bagaimana kalau kita ajak Sekyung pergi bersama?" Tiba-tiba terlintas dipikirannya untuk mengajak teman anaknya itu.
Yiheon mengerutkan kening bingung, kenapa harus mengajak Sekyung ?
"Dia teman baikmu, ibu ingin berterima kasih karena Sekyung sudah membantu Yiheonie hingga dapat tingkat 3 bahkan tingkat 2 dibeberapa pelajaran, bagaimana?" Seolah mengerti apa yang dipikirkan Yiheon, Min Sun segera memberi alasannya.
"Mmm...baiklah, aku akan mengatakan pada Sekyung"
Kim Deuk Pal...merasa ada yang sedikit berbeda dengan dirinya akhir-akhir ini, dia yang awalnya saat berada ditubuh Yiheon merasa dirinya masih sangat 'Kim Deuk Pal', entah kenapa sekarang jadi berbeda, dia menjadi bersikap lebih banyak layaknya anak 19tahun daripada sebelumnya, apa jiwanya jadi menyesuaikan tubuh Song Yiheon?
Tapi bahkan sebelumnya semua normal bagi Kim Deuk Pal.
Termasuk dengan ibunya, dia bersikap layaknya anak remaja pada sang ibu, tapi karakter Kim Deuk Pal tidak hilang begitu saja, dia masih sama, hanya saja beberapa sikap dan sifat berubah secara alami , seolah terbiasa.Setelah selesai sarapan, Yiheon segera berangkat sekolah diantar oleh Pak Kim.
Ujian dimulai jam 10, siswa diberi kesempatan belajar lebih dulu.Yiheon masih duduk dibangkunya sejak awal, begitu juga dengan Sekyung yang duduk dibagian paling depan, beberapa kali pria itu menatap Yiheon, seolah bertanya apakah dia ada yang ditanyakan lagi sebelum ujian dimulai, dan Yiheon hanya menggeleng, tanda dia sudah siap menghadapi Ujian.
Ujian percobaan berlangsung selama 4 jam, terdiri dari beberapa mata pelajaran tapi hanya sekitar 50% waktu yang digunakan dibanding dengan ujian CSAT sebenarnya.
Para siswa diberi waktu istirahat saat jam makan siang setelah setengah ujian berlangsung.Yiheon dan Sekyung pergi kekantin bersama, setelah mengambil jatah makan siang, keduanya duduk dimeja agak ujung.
"Bagaimana? Semua berjalan lancar?" Tanya Sekyung setelah suapan pertama makan siang dimulutnya.
Yiheon mengangguk sambil menikmati makanannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
After All ( High School Return Of A Gangster )
FanficKelanjutan cerita tentang kehidupan jiwa Kim Deuk Pal didalam raga Song Yiheon setelah jiwa pemuda itu memilih pergi untuk selamanya. Tentang keluarganya, anak buahnya dan cerita romantika Song Yiheon dan Choi Sekyung. WARNING : BL / BXB Descalimer...