~ 10 ~

679 60 10
                                    

Satu bulan sejak upacara kelulusan SMA, mahasiswa baru sudah mulai melengkapi persyaratan administrasi di Universitas, dan mengikuti inisiasi satu hari sebelum akhirnya mulai pembelajaran di kelas.

Yiheon sudah berada dikelas pertamanya yang baru saja berakhir, karena baru pertama kali pertemuan, mereka hanya melakukan perkenalan dan pengenalan materi.
Sedari beberapa hari yang lalu, Yiheon sangat menantikan hari ini, dia begitu bersemangat menjadi seorang mahasiswa, itu adalah cita-cita Kim Deuk Pal sejak beberapa tahun yang lalu, akhirnya sekarang dia bisa mewujudkannya meski bukan sebagai Kim Deuk Pal.

"Terima kasih sudah sampai dititik ini" ucap Song Yiheon pada dirinya sendiri sambil memukul dadanya pelan.
Kim Deuk Pal, meskipun hidup tanpa kehadiran orang tuanya, meski dia hanya bersekolah sampai lulus SMP saja, dan walaupun dia masuk dalam jaringan gangster sejak masih muda, tapi hatinya cukup lembut, dia selalu menghargai setiap perjuangan orang, termasuk perjuangan dirinya sendiri.
Baginya setiap orang berhak memiliki kehidupan yang lebih baik, dan dia sekarang mensyukuri hal itu.

Hidup yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya, seolah Kim Deuk Pal mengalami reinkarnasi, dia yang saat masih usia remaja tidak mendapatkan kasih sayang orang tua dan harus bekerja keras untuk bisa makan, saat ini dia hidup dengan kenyamanan, rumah yang besar, tidak kekurangan uang, makanan enak, sekolah yang bagus, ibu yang menyayanginya, dan teman yang selalu ada disampingnya. Bagaimana mungkin Kim Deuk Pal tidak mensyukurinya? Dia ingin hidup lebih baik dengan kehidupan barunya sebagai Song Yiheon.

Yiheon saat ini duduk disekitar taman gedung fakultasnya, menunggu jam kelas kedua yang akan dimulai satu jam lagi. Dia memperhatikan beberapa orang yang berlalu lalang.

"Boleh aku duduk disini?" Suara seorang perempuan menginterupsi Yiheon, ia menatap kearah perempuan yang kini berdiri disampingnya.

"Semua kursi penuh, apa boleh aku duduk disini?" Tanya perempuan itu lagi

"Mmm ya....duduklah" balas Yiheon mempersilakan, memang disekitar situ banyak mahasiswa memenuhi kursi disekitar taman.

"Namaku Park Eunjung" gadis tadi mengulurkan tangan, Yiheon menatap tangan itu sebelum akhirnya mengulurkan tangannya juga, mereka bersalaman

"Song Yiheon" balas Yiheon.

"Aku melihatmu saat dikelas tadi" kata gadis itu lagi.

"Kita dijurusan yang sama?" Tanya Yiheon, dia tidak memperhatikan teman-temannya satu kelas saat dikelas tadi.

"Ya...kau duduk didepan sendiri dan diam saja, jadi kau mungkin tidak tahu aku dikelas yang sama"

"Oh maaf" Yiheon menundukkan kepala sebentar, dia benar-benar tidak memperhatikan teman-temannya saat perkenalan, dia hanya mengingat dua wajah yang duduk disisi kiri dan kanannya.

"Tidak apa-apa, saat kau berkenalan tadi aku dengar kau dari SMA Hansong, benar?"

"Ya, aku dari SMA Hansong"

"Aku punya banyak kenalan disana"

"Benarkah?"

"Ya, aku mengenal Lee Hanna, dia teman baikku saat kami di SMP. Apa kau juga mengenalnya?"

"Lee Hanna?" Yiheon merasa familiar dengan nama itu, tapi dia lupa...Lee Hanna? Siapa?

"Kau tidak mengenalnya? Wah padahal dia cukup populer di SMA Hansong. Dia Wakil ketua OSIS"

Yiheon ber O ria didalam hati, dia ingat, Lee Hanna, gadis yang bersama Sekyung saat upacara kelulusan.

"Aku tidak mengenalnya, tapi aku tahu dia" kata Yiheon akhirnya.

After All ( High School Return Of A Gangster ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang