Hay semua ini cerita pertama ku maaf kalok GK nyambung atau jelek yahh baru bikin soal nya ,klk ada typo mohon di maklumi yahh, terimakasih semoga menghibur.
###
Gadis berparas cantik dan memiliki body yang bagus menuruni tangga untuk sarapan bersama kedua orang tua nya dia adalah syahira Aurel Diningrat putri tunggal keluarga Diningrat, syahira berusia 18 tahun dia masih bersekolah di SMK Diningrat school sekolah milik keluarga nya sendiri, sebagai putri tunggal pada umum nya syahira sangat manja kepada kedua orang tua nya dan juga keluar nya yang lain. Keluarga Diningrat sangat menyayangi syahira jelas mereka menyayang i syahira karena dia adalah pewaris tunggal di keluarga Diningrat.
"Morning mom dad" syahira mencium kedua pipi orang tua nya.
"Morning too baby ,makan dulu yok udh jam 06.12 nanti kamu telat lohh" ucap Laura mommy syahira.
"Iya momy ,emm Dad nanti aku di antara Daddy kan aku males banget kalo harus bawa mobil sendiri" syahira menanyai Dady nya yang sedang asik minum kopi.
"Iya sayang tapi Daddy gak janji bisa jemput kamu soal nya hari ini jadwal Daddy padet banget" fikram Daddy nya syahira.
"Yahhhh oke deh nanti aku ikut temen aja pulang nya" ucap syahira melanjutkan sembari melanjutkan makan nya.
"Eh gak usah nanti Daddy suruh kak vano aja buat jemput kamu" ucap fikram yang melarang syahira ikut bersama teman nya karena takut merepotkan teman nya.
"Kak vano bukan nya juga sibuk di kantor nya" kata syahira yang tak ingin menganggu adik dari Daddy nya.
"Aishh gampang itu mah ,udh selesai kan sarapan yok berangkat" fikram keluar terlebih dahulu untuk memanas kan mobil nya.
"Iiii nyebelin banget sih ,mommy adek berangkat yah assalamualaikum" syahira menyalami tanggan momy nya
"Waalaikumsalam belajar yang baik yahh sayang" Laura mengelus rambut panjang putri nya.
"Okey mommy bayyy" syahira melambaikan tanggan nya dan di balas oleh Laura.
Syahira memasuki mobil Daddy nya "ayo Daddy udah jam 06.28 lohh" syahira menyuruh Dady nya untuk manancap gas karena sendari tadi Daddy nya hanya menatap nya saja
"Iya sayang ,lagian walaupun telat juga GK papa sekolah itu milik keluarga kita"
" Aaa udh ayok berangkat"
Fikram tersenyum saat melihat putri nya yang sudah kesal dia sangat menyayangi putri nya itu.
20 menit kemudian mereka sudah sampai di sekolah.
"Belajar yang baik yahh sayang nanti kak vano yang jemput kamu" fikram mengelus surai panjang putri nya .
"Okey daddyyy good bay" syahira keluar dari mobil dan masuk ke dalam Sekolah ,dia menuju kelas nya syahira melihat kedua teman dekat nya dia bernama cania dafian dan destia aranisa
"Woyyy mau ke mana kalian" teriak syahira.
"Allahuakbar sya GK usah teriak teriak lu kira kira di utan" ucap cania yang tidak habis fikir dgn syahira.
"Maaf lah ya kalian kan budek nya nauzubillah jadi harus teriak" syahira menyengir tanpa dosa.
"Alangkah biadab nya diri mu udah gih sana masuk kelas kita tunggu in di sini" ucap destia
"Yoi" syahira berjalan memasuki kelas dia duduk di bangku nya . setelah menaruh tas nya dia kembali keluar kelas untuk menemui kedua teman nya.
"Yok kantin gw laper banget anjir" syahira menarik kedua tanggan teman nya
KAMU SEDANG MEMBACA
Uncle Seks.
Teen FictionMenceritakan kan seorang gadis yang menjadi partner seks adik dari papa nya sendiri ,entah karena apa syahira mau menjadi partner seks vano.