3

13.8K 34 0
                                    

Keesokan hari nya pada jam 03.34 semua sudah siap dan akan segera menuju Bandara , syahira juga sudah siap.

Saat di dalam mobil Laura terus saja memberi tahu kan ke syahira agar tetap menurut ke pada vano.

"Aishh iya iya mommy ku yang cantik aku bakal an nurut kok sama kak vano" ucap syahira yang sudah jengah dengan momy nya.

"Promise"

"Promise mommy"

"Anak pinter ,momy bakal an kangen banget deh sama kamu" Laura memeluk putri nya yang duduk di samping nya.

"Syahira juga bakal an kangen banget sama momy" syahira membalas pelukan momy nya.

Tak terasa mereka sudah sampai di Bandara pada pukul 03.57.

"Sayang inget pesan mom tadi yahh Jangan nakal jangan suka keluyuran malem nurut apa kata kak vano" fikram mengelus Surai putri nya.

"Siap Dady bay bay"

"Bay sayang"

Kedua orang tua syahira sudah masuk menuju pesawat mereka.

"Mau pulang?" Tanya vano melihat syahira.

"Ayok pulang aku juga masih ngantuk banget"

"Ya udah ayok" vano menarik tangan syahira dengan lembut menuju mobil mereka.

Vano membuka kan pintu mobil dan mempersilahkan syahira masuk dia menaruh tangan nya di atas kepala syahira untuk berjaga jaga agar tidak terbentur.

Vano mengelilingi mobil nya dan duduk di kursi pengemudi.
Vano melirik syahira yang sibuk dengan handphone nya sesekali syahira juga tertawa.

"Sya apa kamu punya pacar" tanya vano yang membuat syahira terkejut.

"Tidak kak ,aku bahkan tidk pernah berpacaran" jawab syahira seada nya.

Vano cukup terkejut karena syahira adalah perempuan yang di damba damba kan oleh kaum Adam contoh nya vano sendiri Yap vano menyukai syahira.

"Lalu kenapa setiap kamu buka handphone kamu selalu tertawa bahkan tersenyum" tanya vano to the poin.

"Aku lagi chating an kak sama temen temen aku yang ada di grup kalok gak percaya nih lihat aja" syahira menujukan layar handphone nya dan benar dia sedang chatingan dengan destia dan cania.

"Owh gitu"

Di jalan mereka berdua terus mengobrol sampai tidak terasa mereka sudah tiba di rumah syahira.

Vano membuka kan pintu mobil untuk syahira.

"Makasih kak" ucap syahira sambil tersenyum manis dan sial nya itu membuat vano salting tidak ketulungan.

Vano hanya menganggukkan kepalanya sembari menutupi wajah nya yang memerah.

Mereka berdua masuk ke rumah, syahira mendudukan diri nya di sofa dan di ikuti oleh vano yang duduk di sebelah nya.

Syahira membuka ponsel nya terdapat banyak pesan dari grup milik nya dan sahabat sahabat nya.

                        
                        Cecan cecan😍

Destia
Nanti malam club yok gw bosen di rumah

Cania
Gas aja sih gw tapi syahira mau kagak ke club
@you oy mau kagak

                                                        Anda
                           Iya gw mau tapi bentar
                  Gw izin kak vano dulu

Uncle Seks.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang