About Love – Part 3
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
“Gue mau nantangin lo!” ucap harry. “nantangin apa?” gue bener bener bingung maksudnya apa. “lo. Harus. Tanding. Basket. Lawan. Gue.” Ucapnya sambil mojokin gue. Oh gosh! Wajah dia sekarang berjarah kurang dari 5 cm dari wajah gue. Jantung gue berdetak 10 x lipat lebih kenceng dari normal. Gue natap Rachel. “no carly. Harry itu ketua tim basket. Lo ga akan sanggup ngelawan dia.” Ucap Rachel dengan pelan tapi gue masih ngerti apa yang dia bilang. “kalo gue nolak?” kali ini gue beraniin buat ngomong. “kalo lo nolak, hari hari lo disekolah ini bakal 3 x lipat lebih parah dari hari ini.” Dia tersenyum dan makin mendekatkan wajahnya ke gue. God! Help mehh. “okay!” ucap gue lantang dan langsung ngedorong Harry. Semua orang menatap heran ke gue seakan akan berbicara “apa dia sanggup ngelwan harry?” atau “bodoh banget dia berani ngelawan seorang harry Styles?”
“lo yakin?” dia nanya lagi ke gue. “gue yakin!”
“Okay. Kalau misalnya gue menang, lo harus mau gue cium.” Lagi lagi dia menunjukkan evil smirk nya ke gue. “w..what?” ini bener bener gila! “iya. Dan lo udah setuju.”ucapnya enteng.
“sejak kapan gue setuju?” kali ini gue berusaha ngebela diri. “tadi kan lo mau, so, lo juga harus ikutin permainannya.” “okay. Kalo gue yang menang?” gue ngebales dia. Gue ga bakal mau ditindas sama cwo kayak dia. “emang lo yakin lo bisa menang?” harry kembali mojokin gue dan ngasih tatapan genitnya. Oh God! “kan gue Cuma bilang ‘kalau’” ucap gue sambil dorong harry dan menekankan pada kata ‘kalau’. “okay. Kalo itu mau lo. Lo bisa nyuruh gue ngapain aja.” “deal” ucap gue dan langsung pergi narik Rachel.
“lo seriusan carly?” kali ini malah Rachel yang panik. “udah lo tenang aja.”
“kok bisa bisanya sih lo tenang? Lo ngarepin ciuman dari Harry? Dia itu playboy carly!”
“what? Gue ga pernah ngarepin hal itu terjadi. Gue juga ragu bisa menang dari dia, tapi mau gimana lagi? Kalo gue ga lakuin hal itu, gue bakal digangguin terus.”
“okay. Terserah apa kata lo. Gue Cuma bisa bantu doa.” Ucap Rachel ngalah.
***
Di rumah, seperti bias ague Cuma dikamar. Biasanya gue main sama ade gue. Tapi dia lagi pergi sama nyokap. “holaa Carolette!” gue tau itu suara siapa. Harry. Sebelumnya, gue harus mastiin kalo dia ga dalam keadaan half naked. “lo udah pake baju kan?” ucap gue tanpa melihat sedikitpun ke arah jendela. “udah..”
Gue berbalik badan dan menuju jendela tapi, ternyata dia masih dalam keadaan shirtless. “harrrrryyyyyy!!!!!!” gue teriak kesel ke dia. Tapi tetep aja mata gue ngeliatin body dia yang perfect.
“dasar genit.”
“what?”
“lo masih aja ngeliatin body gue. Ga percuma dong gue bohong” ucapnya enteng. Bener bener ga waras.
“err..” ucap gue dengan nada jijik.
“hahah.. oh iya. Gue Cuma mau ngingetin ke lo. Siap siap buat dapetin ciuman dari gue besok. ;)” dan dia langsung nutup jendela kamarnya. Bener bener ngeseliiinnnn….! Awas aja, besok gue pasti ngalahin dia. Dia gatau kalo gue pernah bawa nama baik sekolah gue pas di indo. Gue kan jago main basket, tapii.., gue ragu gue bisa menang dari dia.
***
Pulang sekolah, banyak murid yang udah berkumpul di lapangan bola basket indoor. Gila. Gimana kalo nanti gue kalah? Apa gue harus nyium harry di depan murid sebanyak ini? Oh, Tuhan. Tolong hambaMu ini.
“hey Carly! Udah siap?” harry nyapa gue.
“sejak kapan lo manggil gue carly? Cuma temen gue yang boleh manggil gue ‘Carly!’” gue ga jawab pertanyaan dia dan malah nanya pertanyaan lain krna ga mungkin gue bilang kalo gue belum siap.
“emang gue bukan temen lo? Gpp dong supaya keliatan lebih akrab.” Bener bener ga waras.
“so guys! Sekarang saatnya.” Harry mulai berteriak untuk memberitahu murid yang lain bahwa pertandingan akan dimulai. Jujur, gue takut kalah.
Pertandingan dimulai, harry memang jago. Gue sempet ketinggalan beberapa poin, tapi, gue gamau kalah, gue nyusul poin dia dan hasilnya gue yang menang dengan perbedaan poin sangat tipis, hanya 2 poin.
“sorry Harry.” Ucap gue dengan bangga. Dia terlihat lelah dan tentunya kesal. Sedangkan gue, bangga banget. Gue langsung minum air mineral yang dikasih Rachel sambil nyengir ke gue jelas aja dia nyengir., karna gue yang menang. Harry ngambil botol air mineral yang lagi gue minum dan itu diminum sama dia. Ok, gue ulang DI.MI.NUM. SA.MA. HARRY. “okay, gue akuin lo memang keren tadi dan gue ga nyangka kalo lo bisa main basket dan., ngalahin gue.” Ucapnya sambil ngasih botol itu balik ke gue. Mulut gue kebuka lebar lebar masih speechless. “kenapa?” ucapnya enteng. Dia masih bisa nanya ‘kenapa?’ oh, Gosh! “kenapa lo minum minuman gue? Itukan udah gue minum?” ucap gue yang masih dengan nada heran + tatapan aneh ke dia. “ga salah kan? Gue haus.” Ini cwo bener bener ga waras. Gimana caranya cwo ga waras kayak dia bisa jadi playboy senior di sekolah ini. Setelah itu dia Cuma bilang “gue tunggu permintaan lo nanti siang.” Dan pergi meninggalkan gue yang masih menganga plus raut muka kayak orang bego.
KAMU SEDANG MEMBACA
About Love
Fiksi PenggemarCharolette Evans. Cwe cantik berambut Brunette yang biasa disapa dengan sebutan ‘Carly’ ini baru aja pindah ke London karna tuntutan pekerjaan ayahnya. Rumah barunya di London memberikan warna tersindiri di kehidupannya terutama tentang cinta. Begit...