OBSESSION [RESTORAN]

194 15 2
                                    

Happy Reading!!!

Jangan lupa vote and komen biar gue rajin up nya!!!

***

Hatala masuk ke sebuah toko butik dan menoleh ke kiri ke kanan hingga seorang pelayan di sana menghampiri nya.

"Selamat sore tuan..ada yang bisa saya bantu?.."

Hatala menatap wanita itu dan tersenyum kecil.

"Ouh saya mencari pemilik butik, ada yang perlu saya bicarakan dengan nya.."

"Sudah buat janji sebelumnya tuan?.."

"Sudah.."

Pelayanan itu mengangguk paham lalu memberikan jalan untuk hatala.

"Beliu di ruangan nya tuan..silahkan"

"Terimakasih.."

Hatala berjalan ke arah ruangan yang di maksud dan mengetuk pintu terlebih dahulu lalu masuk ke dalam.

"Hatala.."

"Apa kabar fy?.."

Harfy berdiri dari duduk nya dan meninggalkan HP yang dari tadi ia tatap sambil senyam senyum sendiri.

"Gue kangen banget sama lo.."

Harfy memeluk teman lama nya itu dengan erat, tubuh nya yang sedikit kecil membuat nya nyaman menduselkan kepala di leher hatala.

"Gue juga..lo makin kecil aja yah"

"Ck diam lo!.."

"Hahaha maaf maaf.."

Harfy melepaskan pelukan nya dan mereka duduk bersama di sofa di dalam ruangan itu.

"Ouh iya ngomong ngomong lo ngapain ke sini?.."

"Lo lupa? kan mae gue pesen kain sama lo, gue di suruh buat acc ke sini.."

"astaga hampir aja lupa, udah gue siapin kok kain nya lo tinggal tanda tangan nanti, tapi nanti yahh.."

Harfy tersenyum jahil lalu kembali menatap HP nya untuk membalas pesan, dan lagi lagi dia senyam senyum sendiri.

Hatala hanya biasa saja dengan itu, dia tau sahabat nya ini memang gila.

"Gue kira udah lupa sama gue lo.." ucap harfy melirik hatala yang memakan nektar yang ada di meja.

"Niat awalnya begitu sih gue.."

Harfy menatap hatala garang lalu memukul bahu pria manis di samping nya itu.

"Duhh! Sakit njirr.."
Ucap hatala sambil memegang bahu nya.

"Canda kali, gue sibuk ada urusan lain kan sekarang gue punya cafe.."

"Ouh gitu, gue kira lo sibuk sama pacar lo..saking sibuk nya sampe gak ngenalin ke gue sampe sekarang gue gak tau nih bentukan pacar lo begimana.."

Hatala hanya terkekeh pelan lalu melirik teman nya.

"Lo juga gak mau ngenalin gue ke pacar lo waktu itu, ampe putus gk lo kenalin ama gue.."

"Heh monyet! Waktu itu kan gue pacaran sama mahesa sahabat lo juga! buat apa gue ngenalin lagi ke lo!" ucap harfy murka.

"Hahaha iya iyaa deh galak amat mbak.."

"Mabak mata lo!"

"Udah udah..mana nih nota nya biar gue tanda tangan ada urusan lagi nih.."

Harfy yang sedang sibuk mengirimkan lokasi tempat di chat nya langsung menoleh dan mengangguk pada hatala.

OBSESSIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang