Menjabat sebagai ketua osis tentunya bikin jihan dikenal banyak orang, selain karna jabatannya, sikap nya yang ramah dan murah senyum juga membuatnya semakin dikenal.
Udah ga heran kalo jihan disukai banyak orang, tapi ada satu yang ga berhenti nyamperin jihan tiap hari, bahkan temen-temen sekelasnya aja udah tau betul kelakuan dia.
maheesa namanya, dari awal MPLS hingga sekarang ga pernah bosen buat coba deketin jihan, Mulai dari bikin akun ig buat kepoin jihan, chat jihan, pokok nya semuanya deh, sampe jihan udah pasrah sama kelakuan dia.
"KAK JIHAAAAN"
jihan hanya dapat menutup telinganya mendengar teriakan dari adik kelas nya itu.
"cieee jihan disamperin si degem"
sahut malik si ketua kelas rese jihan.jihan pun menghampiri hesa dengan malas nya, ia berdecak sebelum memulai pembicaraan.
"apasi hesa? kamu gaada kerjain lain apa?"
hesa yang mendapat omelan dari pujaan hati hanya dapat tersenyum menampilkan jejeran gigi rapinya.
"gaada, makanya aku samperin kak ji"
kak ji, itu laah nama panggilan sayang hesa kepada jihan, ntah lah dia bilang supaya berbeda dari yang lainnya.
"etdah bocah nyamperin cewe gua mulu" ucap johan sembari merangkul jihan dengan sembarang.
hesa yang melihatnya pun memberikan johan tatapan tajam nya.
"lu diem deh kak, trus tu tangan minggir"
jihan hanya dapat menggeleng mendengar pembicaraan dari dua orang ini, satu saja sudah pusing ditambah johan, makin pusing lagi.
"udah udah, hesa kamu balik ke kelas kamu"
hesa pun membuat gerakan hormat dan sebelum berlari menuju kelasnya, ia memberikan 'flying kiss' kepada jihan.
sontak seluruh kelasnya riuh melihat hal itu.
- saat nya pulang sekolah
saat jihan sedang berjalan santai dengan Yuju, tiba-tiba hesa menghampiri jihan.
"kak ji, bareng yu?"
naya yang melihat tersebut tak kuasa untuk menahan tawanya melihat reaksi jihan.
"maaf ya, aku ada rapat osis dulu"
hesa hanya merengut sebal.
"kalo gitu dulu aku ikut osis aja biar sama kak ji"
jihan hanya menggaruk kepalanya yang tak gatal, bingung harus memberikan reaksi apa.
"mending kamu pulang aja hesa"
hesa hanya mengangguk dan berpamitan kepada jihan dan yuju untuk pergi terlebih dahulu.
hesa membiarkan jihan begitu saja? oh tidak, dia tetap mencari tau soal jihan lewat temannya yang juga salah satu anggota osis.
KAMU SEDANG MEMBACA
short story jihyo
Short Storyshort story mengenai beberapa idol yang setiap cerita castnya akan berbeda