mereka berdua yaitu Felix dan bangchan sedang duduk bersebelahan di sofa sambil menonton Netflix,Felix yang tenang sedangkan bangchan gugup karena terlalu dekat dengan Felix.
"sayang,apa saya boleh memelukmu?"tanya Felix santai sambil menatap bangchan
"peluk?"heran bangchan membalas tatapan Felix dengan raut keheranan
tanpa aiueo Felix langsung memeluk bangchan erat hingga bangchan terdorong ke belakang dan tertidur dibawah Felix.
"mas felix berat"adu bangchan pelan,Felix yang sedang memeluk bangchan eratpun melepas pelukan karena permintaan sang pujaan hati.
berubah posisi menjadi mengukung bangchan dengan kedua tangan di sisi kepala bangchan, menatap mata sipit sang pujaan hati dalam, hingga bangchan merasa salah tingkah dibuatnya
Felix benar benar mencintai orang yang berada dibawahnya ini, sungguh demi apapun, bangchan begitu indah, cantik dimatanya, Felix akan benar benar menjaga dan mencintai bangchan sepenuh hatinya.itu pasti.
keadaan bangchan yang salah tingkah juga membuat Felix tersenyum,ini pemandangan indah kau tau?, bangchan yang gugup tak sadar sedari tadi memegang pundak lebar Felix dan sedikit meremasnya.
Felix sadar ia tak boleh kelepasan,jadi Felix bangkit dan kembali duduk, bangchan bernafas lega dan ikut duduk, beberapa menit hanya ada keheningan dan suara dari tv saja yang terdengar, dua orang berbeda umur itu sibuk dengan pikiran masing-masing.
"saya tidur di sofa saja"ucap Felix saat mereka telah selesai menonton dan sekarang mereka akan tidur, bangchan hanya mengangguk saja dan pergi meninggalkan Felix sendiri di tengah rumah.
dikamar bangchan terdiam di tepi kasur sedang memikirkan ada apa dengan dirinya? kenapa meresa ada yang aneh setelah kejadian tadi,dari Felix yang tiba tiba memeluknya dan menatapnya penuh cinta?,apa benar?,"ah gatau pusing"kesal bangchan pada diri sendiri dan merebahkan diri ke kasur, biarkan saja besok juga akan seperti biasa.pikir bangchan.
JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN YA SAYANG ILY.