Felix dan bangchan masih tertidur di ranjang kamar mereka setelah malam pertama mereka lakukan,Felix memeluk bangchan erat dan tangan sebagai bantal untuk kepala bangchan.
bangchan bangun duluan yang langsung mengadahkan kepalanya keatas untuk melihat wajah Felix, suaminya begitu tampan, bangchan akui itu, bangchan tersenyum dan malu mengingat malam tadi sangat panas, apalagi bangchan menangis pasti wajah bangchan tak terkontrol.
tapi suami kamu suka liat kamu nangis ngerengek gitu chan :v
sebenarnya Felix sudah bangun sebelum bangchan bangun, Felix membiarkan bangchannya memandang sedekat ini,disaat bangchan lengah Felix langsung mencium bibir bengkak bangchan lembut dan membuai.
"mmmhhh" bangchan kehabisan nafas tapi Felix masih bermain dengan bibir bangchan,hingga pada saat bangchan mendorong tubuh Felix dengan sekuat tenaganya, ciuman terlepas keduanya ter engah engah meraup udara sebanyak mungkin.
tangis bangchan pecah saat akan bangkit dari tidurnya dan merasakan tubuhnya yang sangat sakit terutama pinggang dan lubangnya, jangan lupakan nipple nya yang membengkak berubah warna menjadi agak ungu.
"maaf sayang"ucap Felix merasa bersalah karena tidak menepati janji untuk bermain pelan berujung bermain kasar
sangat kasar menurut bangchan.
Felix bangkit dari duduknya, memakai celana pendek dan berjalan mendekati bangchan yang masih bertelanjang tanpa sehelai benang pun, menggendongnya dengan perlahan saat bangchan lagi lagi menangis dan mendesah kecil,"akhh shh hiks mas sakit hiks"adu bangchan kesal.
sejujurnya Felix suka,sangat suka melihat bangchan mendesah dan menangis dibawahnya, rasanya ingin sekali Felix menyetubuhi bangchan seharian penuh,tapi Felix tak tega, mungkin lain waktu akan Felix lakukan?.
***
setelah Felix dan bangchan mandi kini mereka berdua sedang makan karena rasa lapar lebih besar daripada lelah,Felix memerhatikan bangchan yang terus diam tak mau menatap dirinya, hanya fokus memakan makanannya saja,Felix membantu bangchan jalan ke meja makan tapi tak mendapat ucapan terimakasih seperti biasa bangchan lakukan saat Felix membantunya, bangchan juga tidak melayani Felix seperti biasa yang selalu mengambilkan nasi dan lauk pauk, dan sekarang Felix mengambilnya sendiri.
"saya akan pergi bekerja,kamu gapapa saya tinggal hm?"tanya Felix memecahkan keheningan, sambil berjalan mendekat bangchan dan mengelus kepala bangchan sayang.
tak ada jawaban
bangchannya marah
Felix akan sabar karena ini salahnya
***
HAI AKU KEMBALI, KASIH IDE DONG INI CERITA MAU DIBAWA KEMANA,JUJUR AKU BINGUNG INI CERITA MAU KU ISI APALAGI, KASIH AKU IDE YA BIAR UP UP UP !
JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN YA SAYANG ILY.