hari ini,hari yang ditunggu tunggu Felix,hari ini Felix dan bangchan mengadakan acara pernikahan mereka, sederhana tapi masih ada kesan mewah,hanya ada tamu penting saja, seperti rekan kerja ayah bangchan,teman ibu bangchan,dan rekan bisnis Felix, keadaan yang begitu ramai dan Felix dan bangchan sudah sah setelah mengucap janji tadi.
Felix tersenyum senang bukan main,tapi berbeda dengan bangchan yang tak menunjukkan raut wajah apapun, bangchan sudah pasrah hanya mengikuti alur cerita hidupnya,Felix yang memakai jas hitam dengan kemeja putih dan dasi terlihat sangat tampan,ya bangchan akui suaminya ini memang tampan tapi bangchan tak ada rasa apapun, sedangkan bangchan sama memakai jas hitam dengan kemeja putih tanpa dasi seperti suaminya, bangchan terlihat sangat tampan dan juga cantik secara bersamaan,Felix benar benar beruntung.
setelah acara selesai Felix membawa istrinya kerumah mereka, Felix sudah membeli rumah ini jauh jauh hari.
akhirnya mereka sampai dan Felix dengan cepat membukakan pintu untuk bangchan, mengulurkan tangan dan disambut oleh istrinya,mereka memasuki rumah itu bersamaan,rumah sederhana dan berlantai dua, Felix tau selera istrinya ini adalah hal yang sederhana makannya Felix membuat rumah ini sederhana tapi terdapat kesan mewah juga,agar istrinya nyaman.tentu saja.
sedari tadi bangchan hanya diam, Felix tau istrinya ini belum bisa menerima dirinya, Felix akan berusaha untuk itu."mandi terlebih dahulu sebelum tidur"suruh Felix dan bangchan langsung turuti karena bangchan ingin cepat cepat tidur, bangchan lelah.
bangchan keluar dari kamar mandi sudah memakai baju kaos dan celana pendek,lalu berjalan kearah dapur untuk memasak, bangchan lapar tau.
"mas ayo makan"ajak bangchan pada suaminya saat melihat Felix, Felix yang terpanggil pun melangkah kearah sang istri, duduk dan memperhatikan sang istri yang sedang menyiapkan makan untuknya, setelah selesai dengan milik sang suami bangchan beralih mengambil untuk dirinya sendiri,dan mereka makan tanpa ada yang berbicara.
bangchan sedang mencuci piring,Felix yang pergi ke ruang kerjanya, setelah selesai mencuci piring bangchan berjalan kearah ruang tengah untuk menonton film dan tak dasar sampai tertidur disofa dengan keadaan duduk dan kepala menyender ke kepala sofa,Felix yang baru keluar dari ruang kerjanya,yang tak jauh dari ruang tengah melihat sang istri tertidur dengan posisi kurang nyaman dengan helaan nafas Felix menghampiri sang istri dan menggendongnya ala pengantin berjalan kearah tangga menuju kamar mereka,tak lupa mematikan tv, perlu diingat istrinya ini tak berat, tenang saja Felix kuat.
Felix sampai di depan pintu kamar mereka dan langsung membukanya lalu menidurkan sang istri pelan agar tak terbangun, setelahnya menyelimuti sampai dada dan tak lupa mencium kening sang istri sambil berucap"I love you sayang"Felix tersenyum dan pergi menutup pintu lalu berbalik lagi dan tidur disamping sang istri.
JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN YA SAYANG ILY.