pagi hari tiba
bangchan yang biasanya bangun telat,hari ini berbeda, bangchan merasa berat saat akan bangkit dari tidurnya,matanya perlahan membuka dan menatap kesamping ternyata Felix di sisinya, bangchan memerhatikan wajah tampan Felix sedekat ini jauh lebih tampan dari biasa yang bangchan lihat, tangan besar Felix memeluk pinggang bangchan erat,saat bangchan akan memindahkan tangan besar Felix dari tubuhnya suara berat khas bangun tidur Felix terdengar membuat bangchan takut,"selamat pagi sayang" ucap Felix sambil tersenyum kearah bangchan yang ada di sisinya.
"pagi mas"saut bangchan sedikit takut.
bangchan bangkit setelah melepas pelukan Felix dan berjalan ke arah kamar mandi dan melakukan hal rutin di pagi hari.mandi maksudnya.
Felix masih duduk ditepi kasur untuk menunggu bangchan selesai mandi.
di meja makan
Felix dan bangchan hanya menikmati sarapan masing masing tanpa ada pembicaraan.
setelah selesai sarapan,Felix yang sedang merapihkan dasinya dan bangchan sedang mencuci piring.setelah rapih Felix berpamitan kepada bangchan akan tetapi bangchan meminta waktu sebentar karna belum selesai mencuci piring.
"saya kerja dulu,kamu dirumah aja"perintah Felix yang di angguki bangchan dengan cepat
"iya mas"jawab bangchan
Felix mendekat ke depan agar bisa mencium kening bangchan lama, setelahnya mencium punggung tangan bangchan lembut dan berkata"I love you" dengan senyum tampannya
bangchan hanya diam saat kening dan punggung tangan di cium lama oleh Felix,dan ucapan Felix tadi membuat bangchan salah tingkah.
Felix tersenyum menatap bangchan yang salah tingkah.
i love you, I've always loved you ,You are important, you are everything in my life -felix
JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN YA SAYANG ILY.