Seluruh Italia di gemparkan dengan beredarnya video kekerasan yang di lakukan oleh istri salah satu konglomerat ternama di negeri tersebut.
Nama besar keluarga Helymbert memang tak asing lagi bagi seluruh rakyat italy.
Berjejer sebagai lima keluarga besar di Italia, tentu saja kelima keluarga besar tersebut selalu menjadi sorotan bagi publik, terutama Keluarga Helymbert.
Publik juga bukannya tidak tau seluk beluk konflik di lingkaran para konglomerat tersebut.
Terutama keluarga Helymbert. Berita tentang Liliana yang berusaha menaiki ranjang Leonzio Skelton, namun berujung pada Robert Helymbert. Telah menjadi sebuah rahasia umum di kalangan masyarakat.
Karna itu jika di tanya, siapa istri konglomerat yang paling tidak publik sukai. Maka jawabannya adalah Liliana.
Meskipun begitu, publik sangat menyukai para generasi ke tiga dari setiap keluarga besar tersebut. Para tuan muda yang terkenal tampan dan menggemaskan, telah menarik atensi para masyarakat dan membuat masyarakat sangat mencintai mereka.
Tentu saja Aziel Helymbert pun menjadi salah satu tuan muda yang sangat di sukai kalangan masyarakat. Meskipun terkenal dingin dan pendiam. Justru daya tarik itulah yang membuat masyarakat menyukainya.
Mungkin atensi mereka tak selalu muncul di hadapan publik. Namun, siapa yang tak mengenal anak-anak tersebut, yang bahkan di usia muda sekalipun telah muncul di berbagai majalah bisnis bersama ayah mereka.
Bahkan di setiap artikel-artikel yang berhubungan dengan bisnis.
Mereka semua mengetahui rupa, sifat dan bentuk dari anak-anak keluarga-keluarga tersebut. Kecuali keluarga Skelton, yang hingga kini, urusan keluarga mereka masih sangat tertutup.
Kabar terakhir yang menggemparkan dari keluarga Skelton adalah, meninggalnya Aleena Pramidita Skelton. Istri dari Leonzio Inttocore Skelton. Dengan alasan yang tak di ketahui publik.
Sejak saat itu keluarga Skelton semakin menjauh dari mata publik. Meskipun masih menjadi keluarga ternama dan terbesar di sana. Namun untuk bertemu dengan keluarga tersebut sangat sulit. Jika bukan mereka yang ingin bertemu, maka sebesar apapun orang yang ingin menemui mereka, pintu mansion Skelton tak akan pernah terbuka.
Dan kini mereka kembali di gemparkan dengan video kekerasan yang di dapatkan oleh Aziel Helymbert. Yang tentu saja sangat menyulut emosi para masyarakat yang menyayangi Aziel.
Masyarakat yang pada awalnya memang sangat tak menyukai Liliana, semakin dibuat benci akan perbuatan wanita tersebut.
"Bagaimana bisa wanita ini masih bisa menghirup udara bebas setelah melakukan hal ini kepada Aziel kita?"
"Aku tidak bisa menerima Aziel di perlakukan seperti ini. Wanita ini pasti.sudah gila!"
"Tak heran, Sedari awal ia adalah wanita jalang yang mencoba menaiki ranjang seorang pria, namun sayangnya justru ia yang salah target"
"@robertHelybert. Bagaimana kau menangani rumah tanggamu? Apa kau tak mengetahui perbuatan istrimu ini?"
"Jalang sialan!! Mati kau!! Beraninya memperlakukan Aziel kami seperti ini!!"
"Aku benar-benar tak bisa membayangkan betapa tersiksanya Aziel selama ini, memiliki ibu yang sangat mengerikan daripada ibu tiri!!"
Belum selesai permasalahan Aziel. Muncul kembali video perselingkuhan yang di lakukan Liliana.
Terlihat jelas Liliana yang tidur bersama pria yang berbeda-beda. Bahkan lebih gilanya lagi ia bisa tidur dengan banyak pria sekligus. Hal itu semakin membuat masyarakat jijik terhadap wanita yang sangat tidak pantas menyandang nama Besar Helymbert di namanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ziana Second Life
Ficção AdolescenteFollow dulu sebelum membaca!! Xixixixi :3 Ziana, seorang anak yatim piatu yang seumur hidupnya di sibukkan hanya untuk mencari nafkah. memenuhi kebutuhan hidup dan makan sehari-hari. bukannya menghadap sang tuhan setelah tanpa sengaja terhantam ba...