Tandai typo
HAPPY READING
.
.
.
.
.
."Cantik ,lo selalu cantik di mata gue"ucap seseorang.
Ella membalikkan tubuh nya untuk melihat siapa orang itu , Ella melangkahkan mundur ketika melihat orang itu , Ella was-was dan juga sedikit takut .
"Bagas !! ngapain lo di sini hah!!"ucap Ella sengit.
"Tentu, untuk membawa mu sayang!!"balas bagas menyeringai.
Orang itu tak bukan dan tak lain adalah bagas orang yang terobsesi dengan dirinya, bahkan dulu di kehidupan pertama nya sering kali Ella di kurung di mansion milik bagas ,dan Ella masih ingat kejadian di gudang waktu itu .
Ella berusaha menelpon seseorang ,tapi di ponsel nya hanya ada nomor keluarga nya dan Zegar saja ,tak ada pilihan lain Ella berusaha menelpon Zegar.
Bagas yang melihat Ella meminta bantuan pun berusaha merebut ponsel Ella, Ella kesal karena Zegar tak kunjung mengangkat telpon dari nya , akhirnya setelah panggilan ke tiga Zegar mengangkat nya .
"Lo.."
"TOLONG.. TOLONG GUE ZEGAR ... TOLONG!!"teriak Ella memotong ucapan Zegar.
"Lo di mana hah?!" Balas Zegar di sebrang sana.
"GUE DI ROOFTOP... TOLONG!!GUE TAKUT !" Ucap Ella sebelum bagas merebut ponsel nya dan melemparkannya dengan kuat , membuat ponsel Ella hancur berkeping-keping.
"Mau lo apa sihh sebenarnya?!stop gangguin gue !!ucap Ella dengan tajam .
"Saya mau kamu jadi milikku !!dan jikapun kamu gak mau !!saya akan tetap jadikan kamu milik saya Ruella!!"ucap bagas dengan kilatan obsesi di matanya.
Bagas menarik tangan Ella dengan kencang, membuat tubuh Ella menabrak tubuh bidang bagas , Ella berusaha mencegah Bagas yang akan membawa nya, karena dirinya sedang menunggu Zegar .
Karena melihat Ella yang seperti menunggu seseorang, membuat Bagas marah dan memukul tengkuk leher Ella, membuat Ella pingsan.dengan cepat Bagas mengendong Ella ala bridal style dan membawa nya pergi dari sana .
Bagas membawa Ella keluar dari sekolah lewat belakang,dan memasukkan Ella ke mobilnya,Bagas membawa mobilnya melaju menuju suatu tempat.
*****
Zegar berlari sepanjang koridor dengan teman-temannya di belakang yang juga ikut berlari , Dirinya kalut saat Ella menelpon nya dan meminta tolong.
Zegar menaiki tangga dengan tergesa-gesa,dan mendorong pintu rooftop dengan kencang.tapi di sana tak ada siapapun.
"Ada apa si bos?kaya di kejar setan aja tadi lari nya " ucap ken dengan nafas terengah-engah.
Zegar mengabaikan ken dan berjalan mendekati ponsel yang sudah hancur milik Ella dan meremasnya dengan kuat , teman-teman Zegar menatap nya dengan bingung, karena mereka tidak tau alasan Zegar berlari dengan terburu-buru.
"Ella tadi nelpon gue dan minta tolong!!tapi sekarang Ella gak ada!! ponsel nya juga rusak!!" Ucap Zegar dengan wajah yang ketara khawatir.
"APA!!"teriak Zion.
"Kita ke markas sekarang!!dan kara lo lacak keberadaan Ella sampai ketemu!!" Perintah Zegar.
"Baik bos" ucap mereka serempak.
Mereka langsung pergi dari sekolah dan pergi ke markas, Zegar masuk ke ruangan nya menunggu Kara melacak Ella.
"Sial , Gue bakal bunuh orang yang udah berani merebut milik Gue!! Siapapun itu!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
ELLA'S RETURN TO CHANGE DESTINY
FantastikHARAP FOLLOW AKUN AUTHOR TERLEBIH DULU, KARENA BEBERAPA PART DI PRIVATE!! RUELLA DELYTHENA LAKEISYA gadis dengan panggilan ella tersebut tak menyangka akan di usir oleh keluarganya sendiri dengan kejam dan dengan tuduhan yg tak pernah ia lakukan,dan...