~~Happy reading~~
Y/n terbangun dari tidurnya, matanya melihat ke arah jam dinding di kamarnya itu, ternyata masih jam setengah tiga pagi. Karena kebelet buang air, dia pun pergi ke kamar mandi. Setelah selesai buang air kecil, y/n ingin kembali tidur, tapi perutnya bunyi menandakan bahwa dia lapar.
Y/n yang malas untuk turun kebawah pun mengambil Snack yang ada di lemarinya, dan memakannya sambil memainkan ponselnya. Saat membuka ponselnya tiba tiba saja wallpaper lookscreen nya itu foto Zayyan dan dia yang sedang tertidur pulas di bahu Zayyan.
"Ck aib ya mainnya." Ketawa y/n sambil memakan Snack nya itu.
"Tapi di liat liat muka gw cakep juga disini, ga ada aib aib nya." Ucap y/n sambil sedikit menge zoom wajahnya.
"Kira kira kak Zayyan udah bangun atau masih tidur ya? Telpon ahh.." y/n pun mengetik nama Zayyan dan langsung menelponnya. Tak berselang lama, telpon itu diangkat.
"Hallo?"
Y/n yang kaget pun terdiam, ingin membuka suara tapi rasanya bibir nya itu terkunci karena masih kaget.
Y/n menarik nafasnya, lalu membuangnya perlahan."Y/n heyy, kamu kenapa sayangg? Jawab akuu"
"Aku gapapa kok kak, hehe"
"Syukur lah, kenapa nelpon?"
"Cuma iseng aja, siapa tau kakak udah bangun"
"Kakak emang biasa udah bangun dari jam dua, karena harus mengerjakan pekerjaan kantor"
"Ohh aku ganggu ya kak?"
"Ngga sayangg, kamu sendiri kenapa udah bangun?"
"Aku cuma kebangun aja karena kebelet pipis,hehe"
"Ohh yaudah lanjut tidur sana, entar siangnya ngantuk lagi, besok kan pengambilan hadiah"
"Pengambilan hadiah doang, entar kan pulang"
"Yeuu kamu anaknya ngegampangin banget yaa, udah sana tidur"
"Iya iyaa, kakak juga yaa.. Jangan keseringan bangun pagi pagi banget, udah gitu ngerjain kerjaan kantor pula, nanti kakak sakit"
"Iya cantiknya Zayyan.."
"Yaudah bye kak"
"Bye sayangg"
Y/n menutup telepon tersebut, dan melanjutkan makannya sebentar lalu kembali tidur. Y/n terbangun lagi, lupa membuat bungkus Snack yang ia makan, lalu y/n pun membuangnya di tong sampah mini di dekat pintu kamar y/n lalu kembali tidur.
Pagi hari pun tiba, terlihat y/n yang masih mendengkur kecil di dalam tidurnya. Saat cahaya matahari memasuki kamarnya, y/n sedikit membuka matanya itu. Y/n pun bangun dan terdiam sebentar untuk mengumpulkan nyawa, lalu y/n pun beranjak dari tempat tidur nya untuk mandi.
***
Terlihat ibu y/n sibuk berkutat di dapur, dan mondar mandir untuk menaruh satu persatu piring di atas meja makan. Sang ibu yang belum melihat sang anak yang turun pun berniat untuk memanggil anak nya, tetapi sang anak pun sudah turun dari tangga sambil membawa tas kecil.
"Kok tas nya kecil banget? Ga bawa buku?" Tanya sang ibu sambil menaruh slai slai di atas meja makan.
"Iyaa, hari ini cuma pengambilan hadiah doang kok, jadi ga lama, habis tu pulang." Jawab y/n dan sang ibu pun mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
jodoh pilihan ayah (zayyan x you)
FanfictionCERITA AKAN DI REVISI JIKA CERITANYA ENDING Y/n di jodohkan oleh orang tua nya, lebih tepatnya oleh ayah nya, dengan sahabat ayahnya dan itu, seorang pemuda tampan dan mapan. Y/n ingin menolak? Tentu saja iya, tapi apalah daya? Dia tidak ingin membu...