⋆ 0.03,Kim Sun-Gu

811 133 4
                                    

"Hei, kalian sudah lihat? Ini gila."

"Akhirnya di sekolah kita ada juga sinar yang berkilau."

"Kenapa kau tiba-tiba berdandan? Haha"

"Dasar gila. Memangnya kau nggak bakal dandan.. kalau ada murid pindahan setampan ini?"

mereka semua berdiri mengelilingi 'Peter muda' yang tengah duduk dengan gagah tampan. dihiasi semilir angin dan cahaya matahari pagi yang indah dari jendela. sosoknya nampak seperti dewa dari dunia lain.

"Hei, katanya nama anak baru itu Kim Sun-Gu."

"Bahkan namanya saja seksi..."

"Astaga. Wajahnya bahkan lebih cerah dari masa depanku."

Lucy yang mendengar itu semua saat melewati koridor kelas Peter a.k.a Kim Sun-Gu, hanya bisa memandang aneh pada para perempuan gila itu.

dia menggelengkan kepalanya. menyesal karena telah memutuskan untuk berhenti sebentar untuk mengintip kakek tua itu. Lucy lanjut berjalan untuk pergi ke aula. karena semua murid harus berkumpul di aula pagi ini.

"Hei, Kim Sun-Gu. Kita harus ke aula, hehe." celetuk salah satu perempuan disana dengan rona merah di pipinya.

Kim Sun-Gu berdiri, "Baiklah."

meski berbeda beberapa langkah didepan, Lucy muak mendengar ocehan dibelakangnya. Kim Sun-Gu itu berhasil dikelilingi oleh orang-orang yang terpesona dengannya.

Lucy ingin tertawa jika mengingat sosok Peter dalam wujud kakek berusia 60an tahun itu. sejujurnya tadi dia sempat terkejut juga karena kakek Peter itu masuk ke sekolahnya.

jujur sekali. Lucy tidak mengetahui apapun tentang rencana yang akan digunakan kakek tua itu. karena malam tadi dia benar-benar tertidur pulas setelah Peter pergi dari apartmentnya.

dan sepertinya, kakek tua itu juga belum menyadari keberadaan Lucy disini.

Lucy segera mempercepat langkahnya dan berbelok ke kiri. karena ruangan khusus 'klub relawan' di SMA swasta Kehormatan Baru, cukup berbeda dengan murid-murid biasa lainnya.

"Hei, Hwang Yeji. Kau terlambat tahu"

"hehe, maaf deh."

"Yeji cantik seperti biasanya, haha."

"Yeji!"

Lucy melambai dengan senyuman. mereka memang dididik untuk jadi para Killer, yang mungkin dikenal kejam. tapi mereka masihlah seorang murid SMA yang berteman baik seperti hal normalnya.

ngomong-ngomong soal 'nama palsu', Lucy dikenal dengan nama ‹ Hwang Yeji › di sekolah ini. yang mengetahui nama aslinya yaitu nama 'Lucy' hanyalah Peter, dan.. Glory.

Lucy berdiri didekat kaca untuk melihat dengan jelas apa yang terjadi di aula di bawah sana. belum apa-apa pun, gadis itu sudah berwajah masam melihat seseorang yang nekat naik ke podium.

"Tes- Aa, aa-"

semua perhatian langsung tertuju pada seorang pemuda yang dikatakan pemberani pun terlalu biasa saja. dia lebih cocok dipanggil pemuda bar-bar.

"Aku Kim Sun-Gu, murid yang baru saja pindah sekolah hari ini." suaranya menggema hingga memenuhi aula. semua murid seketika ricuh.

"Apa ini?"

"Dia ngapain?"

satu aula menjadi ramai.

"Hobiku adalah bertarung, keahlian ku juga bertarung. Selain itu, aku seorang Killer."

𝗖𝗼𝗱𝗲 𝗡𝗮𝗺𝗲, 𝐋𝐔𝐂𝐘Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang