CHAPTER 3

303 16 0
                                    

RAFIF POV
---------

Raut muka Davi seketika berubah setelah denger penjelasan gue ama Kinar sepanjang perjalanan menuju rumah Ghali. Dia agak shock sih, tapi sebisa mungkin dia coba nenangin dirinya semampunya. Dia bahkan bertanya berkali-kali sejak kapan gue ama Kinar tau kalo si Ghali suka ama dia, gue ama Kinar sih gatau pastinya kapan tapi yang jelas dia mulai cerita kalo dia tertarik ama Davi pas kita lagi UN SMA. Gue ama Kinar sih lumayan kaget, tapi mau gimana lagi toh cinta ga bakal pernah salah, ga ada makhluk yang mau diciptain dan diberi garis hidup sebagai GAY. Gue ama Kinar nerima-nerima aja sih, malah kita support Ghali abis-abisan buat nyatain cintanya haha. Kita sih ga bakal tau apa yang bakal terjadi sebelum we're try it!

Sepanjang perjalanan kita cuma diem-dieman, Kinar sibuk ama gadgetnya, Davi sibuk nenangin diri hahaha. Akhirnya gue buka suara...

"Lu kenapa sih Dav, tegang amat haha" canda gue sambil toel-toelin perutnya.
"Apaan sih Raf, gue OKAY! Ngapain tegang, lu kira mau ngadepin pengumuman STMN haha" jawabnya masih dengan tampang yang diwoles-wolesin.
"Lu imut kalo lagi tegang gitu Dav, pantes si Ghali kesemsem haha" tambah gue.
"Berisik ih lu bedua, diem sssssstttt" cerocos Kinar yang ternyata sedari tadi terganggu ama candaan gue. "Lu jangan ikut-ikutan godain dia napa Raf, ga cocok tau!" tambahnya.
"Cie cie ada yang cemburu haha" goda Davi balik.
"Udah ah, gue mau fokus nyetir nih" jawab gue pura-pura fokus.

Akhirnya suara hening lagi. Oh ya, Gue sih ga mau kegeeran, tapi gue ngerasa kalo Kinar suka ama gue soalnya setiap gue godain siapapun (SIAPAPUN) termasuk Davi, pasti Kinar ngomel ga jelas langsung badmood ke GUE, ya CUMA KE GUE! Gue sih nganggep Kinar kayak adek gue sendiri ga lebih, persahabatan yang udah kita-kita jalanin selama 3 tahun terakhir ini ga mau gue nodain ama cinta-cintaan yang ga penting.

Akhirnya setelah melewati beberapa simpangan akhirnya kita sampe di kompleks perumahan kediaman Ghali.

"Udah sampe nih gaes!" ujar gue antusias.
Setelah gue nunggu beberapa detik ternyata ga ada yang nyahut. Setelah gue liat ternyata Kinar udah ga ada ditempatnya, dia udah menghambur keluar dari mobil dan melesat ke depan pintu rumah Ghali. Dan satu makhluk lagi masih diam membatu di tempatnya.
"Hey, gamau turun nih?"
"Gue takut Raf" jawabnya lirih.
"Lu takut kenapa? Ghali ga bakal ngapa-ngapain lu kok" jawab gue nenangin Davi. Ga berasa Davi pun merapatkan duduknya ke arah gue, tiba-tiba dia meluk gue, gue kaget sumpah.
"Kenapa lagi Dav?"
"Gapapa kok Raf, gue cuma mau nenangin diri"
Sumpah degub jantung gue jadi ga beraturan, ada yang salah ama sesuatu didalam dada gue. Ga mungkin kan kalo gue suka Davi (juga)? Muka gue memanas ngeliat Davi dengan wajah imutnya yang mulai menikmati dekapan gue.
"Jantung lu kok degubannya kenceng amat Raf?" tanyanya sambil mendongakkan wajahnya yang hanya berjarak beberapa senti dengan wajah gue. Muka gue makin merah!
"Ga... Gapapa kok Dav" jawab gue gagap, entah kenapa jadi mendadak gagap gini.
"Muka lu merah tuh Raf, lu sakit?" tanyanya lagi.
"Gue bakal sakit kalo lu terus meluk gue gini"

Tiba-tiba pintu mobil dibuka oleh seseorang yang ga lain adalah Kinar. Gue ama Dava belum sempet ngelepasin pelukan. Dan siapa sangka ternyata gue yang dorong Dava menjauh.
"Ini ga seperti yang lu liat Kin" jelas gue.
"Gue cuma mau nenangin diri sebelum masuk" kini giliran Davi yang menjelaskan.
"Gue mau pulang!" ujar Kinar dengan mata berkaca-kaca.
"Gue jelasin dulu Kin, kita cuma bro-hug" jelas gue sambil ngejer Kinar yang mulai berlari. "Lu masuk duluan kerumah Ghali, biar gue selesain dulu kesalahpahaman ini" perintah gue ke Davi. Davi hanya ngangguk dan berjalan menjauh.
"Lu tega ama gue Raf!" tungkas Kinar.
"Gue bisa jelasin, gue ama Da......"
CUUUPPP
Belum sempat gue selesain penjelasan gue, sebuah kecupan mendarat dibibir gue. Kinar nyium gue? HAH? Gue cuma mematung membiarkan Kinar mencium bibir gue yang emang udah ga perjaka haha dan insting laki-laki gue memerintahkan untuk membalas ciuman itu namun anehnya gue malah membeku melihat sosok yang gue kenali mematung didepan pintu rumah.

DAVI! Seruku dalam hati.

***
Tbc
Ini pict nya Ghali ;)

Jatuh (boyxboy) (yaoi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang